Build Gusion Mobile Legends yang tak lain ialah aditokoh role assassin. Kamu terlahir dari keluarga Paxley yang tersohor sebagai salah suatu tanggungan sihir terkuat. Meskipun begitu Gusion melawan jika, ia menggabungkan kekuatan dagger dengan sihirnya. Setakat suatu perian ia mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kekuatannya. Gusion mampu mengakhiri pertandingan dengan cepat bahkan sampai lawannya belum luang membaca ilmu. Walaupun mujur kemenangan namun para pasak negeri tunak mau mempertahankan tali peranti dan memasrahkan dua saringan pada Gusion. Dua sortiran tersebut ialah meninggalkan gaya bertarungnya atau dibuang pecah keluarga Paxley. Gusion memintal cak bagi menyingkir keluarganya, sira berharap bahwa namanya akan tersohor puas seluruh distrik Land of Dawn.

Gusion n kepunyaan spesialitas internal burst damage/ magic damage. Tingkat dari bilyet skill dan kesulitannya pun adv amat tataran. Menggunakan Gusion sama seperti mana memperalat Fanny yaitu Sobat Vexa membutuhkan kelincahan gerak yang cukup panjang. Karena itu, bagi Sobat Vexa yang tertarik lakukan menggunakan tokoh utama satu ini maka wajib mempelajari seluruh situasi tentang Gusion yang sudah lalu dijelaskan secara contoh di sini.

Daftar Isi

  • Skill dan Build Gusion Mobile Legends
    • Skill Gusion Mobile Legends
      • Skill Pasif : Dagger Specialist
      • Skill 1 : Sword Spike
      • Skill 2 : Shadowblade Slaughter
      • Skill Ultimate : Incandescence
    • Kesalahan User Gusion yang Harus Dihindari
      • Mengidas Gusion Ketika Banyak Counter
      • Ganar Momen Kombo
      • Maksa Kill
  • Penutup

source : Youtube Jess No Limit

Bikin menemukan build Gusion Mobile Legends yang tepat sangatlah mudah. Ada banyak sekali seleksian build untuk Gusion nan bisa Sobat Vexa contoh. Keseleo satunya adalah build Gusion Mobile Legends terbaru dari Jess No Limit yang lain terkalahkan. Sobat Vexa pun bisa menyaksikan gameplay hebat Jess No Limit ketika menggunakan Gusion kontan mempelajari strategi yang anda gunakan. Berikut yakni build Gusion Mobile Legends berusul Jess No Limit nan bisa Sobat Vexa cermin :

Baca :   Doa Mengunci Hati Pasangan
Build Gusion Mobile Legends
source : Youtube Jess No Limit
  • Star Shard (Akhir pertandingan bisa ganti dengan Blood Wings)
  • Arcane Boots (Pengunci sayembara dapat saling dengan Divine Glaive)
  • Calamity Reaper
  • Holy Crystal
  • Glowing Wand
  • Genius Wand

Jika Sobat Vexa merasa tekor semupakat dengan build tersebut, tenang belaka. Masih ada build Gusion  Mobile Legends lainnya yang bisa Sobat Vexa cicipi. Yaitu build semenjak pihak Mobile Legends koteng yang terpajang plong website legal Mobile Legends. Berikut yakni build Gusion Mobile Legends nan bisa Sobat Vexa buktikan kekuatannya:

Build ML
source : Mobile Legends Official

Saat yang tepat untuk mempelajari build Gusion Mobile Legends bagi Sobat Vexa! Dengan mempelajari seluruh skill Gusion maka Sobat Vexa bisa mengetahui sekiranya build seperti apa yang akan cocok dengan hero satu ini. Karena itu, sangatlah terdepan lakukan mempelajari skill suatu hero malar-malar terlampau. Berikut merupakan seluruh skill Gusion yang wajib Sobat Vexa pelajari :

Skill

Skill Pasif : Dagger Specialist

Sekejap-sekejap Gusion menggunakan skill, rune akan lebih puas dagger eigendom Gusion. Selepas memiliki hingga 3 stack rune maka basic attack berikutnya akan memberikan damage adendum. Damage tambahan ini setara dengan 15 persen bersumber target HP lawan yang hilang serta memulihkan HP Gusion sebatas 80 persen dari damage nan diberikan.

Skill 1 : Sword Spike

Gusion akan melemparkan dagger ke jihat atau bulan-bulanan yang telah ia incar. Anda akan memberikan damage sebesar 200 (+50 persen jumlah magic power) magic damage pada incaran permulaan yang dijangkiti hit. Gunakan kembali untuk mewujudkan Gusion bergerak ke belakang bahan dan menyerahkan damage sebesar 200(+100 persen total magic power) magic damage padanya.

Skill 2 : Shadowblade Slaughter

Gusion akan melempar sebatas 4 dagger nan akan takhlik formasi sebagaimana kipas. Tiap dagger akan memberikan damage sebesar 110 (+50 uang jasa besaran magic power) magic damage serta menyebabkan efek slow selama 2 detik. Gunakan lagi buat menarik seluruh dagger pula dan jika terkena lawan maka tiap dagger memberikan damage sebesar 65(+40 persen kuantitas magic power) magic damage pada antagonis yang bakir sepanjang jalurnya.

Baca :   Surat Cinta Romantis Untuk Nembak

Skill Ultimate : Incandescence

Gusion akan melakukan dash para arah yang mutakadim ia tentukan dan langsung me-refresh CD dari skill1 dan 2. Gunakan pula skill ini bagi melakukan dash jarak singkat ke arah target. Setelah skill 2 ter-refresh maka Gusion akan mampu melempar hingga 5 dagger dan sekali lagi dengan 10 dagger jika skill digunakan kembali.

Kesalahan User Gusion yang Harus Dihindari

Selain mempelajari seluruh skill dan build Gusion Mobile Legends, Sobat Vexa mesti mempelajari situasi satu ini. Kesalahan user Gusion yang harus Sobat Vexa hindari agar gameplay Sobat Vexa menjadi makin memihak dan hebat. Sobat Vexa dapat menyaksikan secara detail seluruh kesalahan user Gusion pada akun Youtube HEROISGOD. Berikut yaitu rangkuman dari beberapa kesalahan user Gusion yang harus Sobat Vexa hindari :

Build Gusion Mobile Legends

Memintal Gusion Ketika Banyak Counter

Saat banyak sekali protagonis yang bisa menjadi counter bagi Gusion sebatas membentuk ira gerak baginya menjadi sangat sempit. Sobat Vexa yang ingin memilih Gusion harus membuat pertimbanan lebih lagi adv amat dengan mengaram hero-hero tampin. Gusion sendiri akan bersemayam pada midlane yang tentu akan membuatnya langka kerjakan berputar karena banyaknya aditokoh counter nan siap menghadangnya. Sobat Vexa perlu kependekaran yang besar lakukan menggunakan pelaku utama yang cukup runyam ini.

Panik Ketika Kombo

Gusion yakni tokoh utama nan adv amat mematikan ketika beliau memanfaatkan kombo sreg skill-skill miliknya. Hal yang membuatnya sulit ialah Gusion harus memperhatikan timing, posisi, dan arah gerakan n antipoda. Lebih lagi kerjakan menguasai ketiga hal ini cukup susah dan Sobat Vexa membutuhkan kederasan privat menggunakan kombo skill. Bagi para pemula pengguna Gusion tentu ini akan menjadi hal yang minimal sulit dan membuatnya mudah panik. Cara satu-satunya untuk mencegah kepanikan ini ialah dengan terus sparing sampai jeruji Sobat Vexa terbiasa.

Baca :   Cara Membuat Bandana Korea

Maksa Kill

Hindari prinsip berlaku nan terlalu berlebihan untuk mendapatkan kill ataupun menyepelekan tandingan. Gusion yang bergerak gesit hingga memasuki turret kerjakan mengejar inversi sebenarnya bagus. Semata-mata namun internal hal ini, Gusion harus mandraguna cak bagi kabur atau bisa memanfaatkan back up semenjak tank. Nan menjadi masalah yaitu saat Sobat Vexa gagal dalam mendapatkan kombo dan memaksakan cak bagi menzabah antagonis hingga masuk ke kerumahtanggaan daerah turret. Berkat jika antitesis berhasil terbunuh sahaja akan merepotkan rekan suatu tim kalau Sobat Vexa apalagi menjatah ‘makan’ puas lawan. Berhati-hatilah dengan p versus yang bermaksud memancing Sobat Vexa dan perhatikan selalu formasi rekan satu tim seandainya ingin memaki.

Baca Juga :
1. Build Minotaur Mobile Legends Terkuat, Tank Multifungsi
2. Kata-Introduksi Lancelot Mobile Legends Lengkap dengan Artinya!

Penutup

Sobat Vexa sudah mengarifi banyak kejadian tentang Gusion yang dapat dahulu berharga n domestik pertandingan nantinya. Teruslah berlatih sampai Sobat Vexa lihai intern menunggangi hero satu ini nan membutuhkan kelincahan gerak tangan. Semakin Sobat Vexa handal memperalat Gusion maka akan semakin mematikan dan mudah untuk memenangkan pertandingan. Pastikan untuk bermain game dengan bijak dan beristirahatlah dengan sepan. Sekiranya ada yang ingin Sobat Vexa bagikan seperti tips, pusat, dan review silahkan share di rubrik komentar ya!