Burung Hitam Ekor Panjang

8 Keberagaman Titit Dengan Ekor Super Panjang

Spesies Butuh Dengan Ekor Panjang
– Selain zakar murai bujukan ternyata di belahan dunia ini terwalak cukup banyak titit yang memiliki ekor yang super tangga berangkat berbunga 25 cm hingga lebih berpangkal 40 cm, sebagaimana burung
Merak india, Lady Amherst’s Pheasant, Sakabula, Long-tailed Paradise, Resplendent Quetzal, Astrapia Ekor-pita, Pin-Tailed Whydah, Murai Batu
dan juga masih banyak macam burung bukan yang memiliki ekor super tinggi.

Keindahan kontol memang enggak sekadar terletak pada suara kicauannya saja, akan tetapi lagi pada dandan, dan bulu yang dimilikinyasalah satu daya tarik penis yang memadai menonjol merupakan warna dan ekor nan dimilikinya sama dengan keindahan plong burung merak maupun burung cendrawasih. bisa anda bayangkan bagaimana bentuk burung jika tidak punya ekor dan mungkin anda akan merasa sebagaimana ada yang kurang, bukan sedemikian itu ?

Baca juga : 6 Jenis Burung Murai Batu Lengkap dengan Motif Ekornya

pada kesempatan kali ini kita akan share beberapa jenis burung yang memiliki ekor nan super panjang. penis nan memiliki ekor tahapan memang akan terlihat lebih dakar dan menarik kita cabut contoh titit murai batu nan dimana semakin panjang ekor yang dimilikinya biasanya harganya juga akan semakin strata, selain kalam murai batu ada juga ceceh Pin-Tailed Whydah yang ekornya bisa makin dari 20cm, terserah juga kalam Long-tailed Paradise
yang memiliki ekor bertambah panjang.  Dan berikut daftar cermin burung yang memiliki ekor super panjang yang mesti anda ketahui :

Navigasi Konten

  • 1
    Burung Ekor Panjang

    • 1.1
      1. Merak india
    • 1.2
      2. Lady Amherst’s Pheasant
    • 1.3
      3. Sakabula (The Long-tailed Widowbird)
    • 1.4
      4. Long-tailed Paradise
    • 1.5
      5. Resplendent Quetzal
    • 1.6
      6. Ribbon-tailed Astrapia
    • 1.7
      8. Burung Murai Batu

Zakar Ekor Panjang


1. Merak india

Titit Ekor Hierarki Merak

untuk zakar merak sensasional / merak india berdasarkan amanat dari wikipedia panjang tubuhnya dapat mencapai sekitar 2 meter bertambah, dengan dimensi tubuh yang lumayan samudra burung merak india sekali lagi memiliki ekor yang bisa dikatakan sangat panjang, selain panjang motif bulu puas ekor burung merak ini kembali lalu indah lebih-lebih bulu ekor merak yang sudah pembebasan bisa di jual dengan harga nan pas menarik.

Baca :   Macam Macam Lipatan Daun


2. Lady Amherst’s Pheasant

burung ekor panjang Lady Amherst’s Pheasant

pelir ekor panjang Lady Amherst’s Pheasant

yang kedua adalah titit Lady Amherst’s Pheasant menurut pemberitahuan nan terpercaya strata ekor penis ini bisa lebih dari 80 cm akan tetapi puas umumnya nan memiliki ekor tataran hanyalah burung nan berjenis kelamin nyali. burung ini kalau tidak salah berasala dari china (tiongkok) di bagian barat daya dan pula boleh ditemukan di burma.


3. Sakabula (The Long-tailed Widowbird)

burung ekor panjang Long-tailed Widowbird

butuh ekor jenjang Long-tailed Widowbird

kalam yang di dominasi maka itu warna hitam pekat ini merupakan burung yang berasal mulai sejak benua afrika, burung sakabula ini dapat memiliki ekor dengan panjang 3 mungkin mulai sejak tinggi badan nan dimilikinya,  sakbula kosen dapat punya ekor dengan strata sekitar 50 cm, dan menurut penelitian burung sakabula lebah ratulebah akan mengidas zakar sakabula jantan yang memiliki ekor panjang.


4. Long-tailed Paradise

Burung Ekor Panjang Long-tailed Paradise

Titit Ekor Panjang Long-tailed Paradise

nan keempat yaitu burung Long-tailed Paradise nan dapat mempunyai ekor sejauh 36 cm, warna burung ini juga didominasi oleh warna hitam mulai berpokok superior sampai ekor, sementara itu pada penggalan jasad dan sebagian lehernya memiliki warna lain.


5. Resplendent Quetzal

burung ekor panjang Resplendent Quetzal

pelir ekor panjang Resplendent Quetzal

bukan kalah dengan burung lainnya burung Resplendent Quetzal ini kembali memiliki ekor yang sangat jenjang. rambut burung Resplendent Quetzal di kekuasaan oleh rona hijau mengkilap semenjak kepala hinga ujung ekornya, kecuali sreg putaran ujung sayap dan dadanya. tataran ekor dari burung Resplendent Quetzal bahadur bisa mencapai lebih berasal 66 cm.


6. Ribbon-tailed Astrapia

burung ekor panjang Ribbon-tailed Astrapia

burung ekor panjang Ribbon-tailed Astrapia

yang ke enam adalah burung Ribbon-tailed Astrapia nan memiliki pangkat ekor lebih dari 90 cm. kalam Ribbon-tailed Astrapia dapat ditemukan di adegan barat pegunungan papua nugini. cukup mengganjur tidak ?

Baca :   Kotak Pensil Dari Bambu


8. Butuh Murai Godaan

Burung ekor tahapan Murai Batu (sumur : DDS)

Para celoteh obsesi di indonesia tentunya mutakadim tak asing lagi dengan jenis kontol yang suatu ini, ceceh murai godaan memang dikenal bisa punya panjang ekor lebih dari 30 cm akan tetapi tidak semua burung murai batu bisa memiliki ekor yang lalu tingkatan ada juga butuh murai batu yang panjang ekornya hanya itik surati di kisaran 17 cm, sedangkan murai bencana yang punya ekor panjang pada umumnya di sebut dengan murai kancah, murai malaysia, murai singapur dan juga murai tahiland.

Burung Hitam Ekor Panjang

Source: https://hobiburung.org/826/8-jenis-burung-dengan-ekor-super-panjang/

Check Also

Hiasan Dinding Dari Styrofoam

Hiasan Dinding Dari Styrofoam Kerajinan dari Styrofoam – Styrofoam atau gabus merupakan bahan yang dapat …