Burung Yang Mudah Di Ternak

Burung Yang Mudah Di Ternak

>

Ini pilihan burung kecil yang mudah diternak. Foto: Ist/Net




Burung boncel yang mudah diternak memang enggak banyak. Karena itu mesti seleksi dalam menjalankan usaha ternak burung hendaknya menguntungkan. Kebutuhan pasar juga perlu menjadi pertimbangan jikalau Sira kepingin hendaknya bisnis cepat berkembang.

Selain itu bukan semua pelir kecil akan menguntungkan buat usaha peliharaan. Ada bilang burung katai yang mudah kita pelihara serentak menguntungkan. Apalagi dengan penampilannya yang cantik dan ukurannya yang bagus.

Lebih lagi seringkali ceceh kecil tersebut tampil dalam kontes dan banyak makhluk yang memperjual belikan.

Baca Juga: Cara Ternak Puyuh Petelur, Usaha Rumahan yang Cocok detik Taun

Jenis Ceceh Kecil yang Mudah Diternak

Bagi Beliau yang tertarik untuk berternak burung khususnya burung kecil dan ingin mendapatkan keuntungan, berikut ada beberapa jenis zakar nan cocok Anda ternak.

Pastikan jangan pelecok pilih hendaknya usaha ternak Anda berkecukupan memasrahkan keuntungan. Berikut ini bilang variasi burung kecil yang mudah diternak yang bisa Engkau membeda-bedakan.

Ceceh Kenari

Tipe burung kecil yang mudah dalam perawatan adalah burung kenari. Titit ini banyak bani adam bimbing. Salah satu cirinya adalah memiliki corak warna yang beragam dengan harga relatif terulur lakukan pemula.

Ceceh yang tergolong sebagai hewan endemik Kepulauan Canary Spanyol ini menyebar hampir ke seluruh bumi. Makara burung ini sangat mudah kita temukan.

Secara fisik, ukuran badan dari zakar kenari sekeliling 10 sampai dengan 12 cm dari dari ujung paruh sampai dengan ekor. Sedangkan bobotnya sekitar 15 gram doang.

Baca Lagi: Cara Piaraan Ayam jantan Joper, Usaha Rumahan yang Menguntungkan

Kontol Parkit

Variasi burung kecil yang mudah diternak lebih lanjut adalah burung parkit. Binatang bersayap yang satu ini memiliki janjang tubuh sekitar 18 cm dan bobot 30 sampai dengan 40 gram.

Baca :   Cara Membuat Bunga Akrilik

Parkit termasuk salah suatu kontol kecil pemakan poin-bijian yang lazimnya hidup selingkung kawasan sangar Australia sebelum akhirnya ikut ke Indonesia.

Jenis burung ini juga terdaftar kontol yang cerdas. Bahkan burung ini tenar sebagai pelir nan berbenda mengajuk suara miring hewan alias pemiliknya.

Penis Kacer

Kacer secara umum memiliki ciri berupa corak surai nan memadukan antara warna hitam dan putih. Burung ini menyebar ke majemuk penjuru dunia, mulai berpangkal area India menjejak wilayah Asia Tenggara.

Ukuran tubuhnya memiliki janjang sampai dengan 19 cm dengan episode ekornya yang nisbi panjang. Harganya pun relatif murah tersangkut arwah, kondisi, suara minor serta prestasinya.

Semakin berprestasi dengan suara kicau nan idiosinkratis, maka akan semakin tinggi pula banderol harga terhadap ceceh ini.

Love Bird

Jenis ceceh kecil yang mudah diternak nan suatu ini sedang populer masa ini. Burung Love Bird termasuk keseleo satu jenis butuh yang sangat bagus untuk kita ternak dan asuh.

Selain ukurannya yang kecil dan mungil dengan rambut yang indah, love bird juga tercantum salah satu keberagaman burung yang n kepunyaan suara minor maupun kicauan merdu. Sehingga banyak turunan yang suka dengan burung ini.

Love bird adalah tipe burung nan dari terbit genus Agapornis dengan ukuran panjang rata-rata 13 sebatas 17 cm. Titit ini memiliki bobot sekitar 40 sampai dengan 60 gram.

Habitat asli Love bird berasal berasal daerah Afrika dan juga Madagaskar. Zakar  ini termasuk jenis ceceh kicau terbaik nan seringkali ikut serta dalam bermacam-macam kontes nan menilai kemarahan serta penampilannya.

Harganya seorang sangat berjenis-jenis dan tergantung jenisnya. Seperti ada lovebird muka merah, lovebird sudut fisher, loverbird paras salem dan beraneka ragam macam lainnya.

Baca :   Gamis Kombinasi 2 Warna Polos

Butuh Kolibri

Pelir kolibri memiliki karakteristik perdua panjang dan tipis yang fungsinya untuk mengonsumsi nektar. Jenis satwa ini umumnya n kepunyaan panjang tubuh sebesar 9 – 10 cm dan memiliki bobot mulai dari 5 setakat dengan 7,5 gram.

Rata-rata, sejumlah variasi burung kolibri yang banyak makhluk diskriminatif cak bagi ternak maupun piaraan sebagai halnya burung kolibri ninja atau dalam bahasa latin bernama Leptocoma sperata.

Kontol ini juga terkenal dengan sebutan burung istri muda mempelai. Habitat alami dari kalam ini berada puas kawasan alas tropis dan subtropis sekeliling daerah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Itulah beberapa jenis titit kecil yang mudah diternak dan Anda budidayakan. Anda para pecinta burung dapat membudidayakan riuk satunya dan mendapatkan kepuasan serta keuntungan darinya. (R10/HR Online)

Burung Yang Mudah Di Ternak

Source: http://m.caping.co.id/news/detail/9006978

Check Also

Harga Burung Cekakak Sungai

Harga Burung Cekakak Sungai Daftar Isi Ciri Cekakak Sungai Penyebaran dan Ras Cekakak Sungai Suara …