Cara Bikin Lovebird Jantan Konslet

Cara Bikin Lovebird Jantan Konslet

Burungnya.com
– Lovebird jantan dan betina mempunyai karakter nan berbeda saat diikutkan tanding. Untuk Lovebird jantan, biasanya akan cepat konslet bila dilatih dengan untulan atau antiwirawan. Jadi, dapat dikatakan bahwa setingan Lovebird bagak konslet sesungguhnya doang mencarikan teman saja.

Sama dengan nan disampaikan Caragacor.com (4/2/2018), Lovebird konslet dapat dibedakan menjadi dua tipe, yaitu Lovebird konslet bersumber lahir atau keturunan, ada pula Lovebird konslet yang sengaja dilatih sebaiknya dapat konslet dan berbicara keras.

Galibnya, Lovebird konslet berusul trah keturunan warok, khuluk suaranya bukan plus gigih dan tanpa musik. Sementara, Lovebird konslet karena kursus ataupun perlindungan, suaranya cenderung gentur dan punya irama.

Baca juga: 15 Perbedaan Lovebird Konslet dan Fighter

Cara Membuat Lovebird Jantan Konslet

Lovebird Kosen Konslet dengan Untulan (youtube.com)

Nah, berhubung boleh jadi ini cuma terfokus pada Lovebird jantan, maka setingan yang diberikan dikhususkan bikin Lovebird jantan konslet.

Lovebird jantan dapat dibuat konslet di lapangan, asalkan sudah mempunyai untulan. Sekiranya tidak, sebaiknya Anda mencarikan lalu antitesis yang cocok dengan Lovebird Dia.

Namun, Anda lain perlu cepat-cepat, karena Anda dapat memasrahkan pancingan menggunakan sekelamin Lovebird lain. Ya, jadi nantinya Lovebird didekatkan dengan sepasang Lovebird bukan agar birahinya naik.

Baca :   Cara Membuat Rumah Dari Kertas Origami

Kalau mutakadim terbantah perlambang Lovebird jantan birahi, maka Lovebird jantan bisa dimasukkan ke kandang ternak sederum. Kaprikornus, di dalam sangkar terdapat satu unggulan Lovebird berani konslet dan 2 ekor Lovebird enggak jantan dan lebah ratulebah.

Baca juga: 2 Racikan Pakan Lovebird Konslet dan Cara Melatihnya

Setingan Lovebird Jantan Konslet (pinterest.com)
Setingan Lovebird Jantan Konslet (pinterest.com)

Agar bertambah jelas, kami akan menunjukkan langkah-langkahnya secara detail dalam panjang berikut.

1. Lovebird Jantan Berusia 7 Bulan

Calon Lovebird jantan konslet seandainya bisa sudah berusia sekeliling 7 wulan. Usia tersebut dinilai sudah lalu mapan bikin mendapatkan kursus atau terapi Lovebird konslet.

2. Lovebird Sudah Mempunyai Suara Materi Isian

Selain usia, Lovebird berani ini setidaknya telah mempunyai materi isian maupun ngekek panjang saat sendirian. Hal ini cak bagi mempermudah menjadikan Lovebird bahaduri cepat konslet.

3. Pendekatan dengan Sekelamin Lovebird

Setelah syarat dan kodrat sudah siap, maka proses latihan dimulai. Caranya, Lovebird nyali didekatkan dengan sangkar sepasang Lovebird lain selama 1 minggu. Tujuannya untuk memepas semoga Lovebird iri dengan musuh tersebut. Letak sangkar bisa berdapan atau di sampingnya, yang berjasa terlihat satu sama lain.

4. Birahi Lovebird Meningkat

Setelah 1 minggu diletakkan berhimpit sambil mematamatai pasangan Lovebird korespondensi, tentu birahi Lovebird jantan tersebut akan meningkat.

5. Lovebird Bahaduri Dimasukkan ke Sangkar Sepasang Lovebird

Apabila birahinya sudah lalu naik, coba masukkan calon Lovebird dakar ke dalam sangkar sepasang Lovebird tadi. Kalau bisa usahakan calon Lovebird konslet lain bersinggungan dengan Lovebird lainnya. Jika mereka bertiga bertelingkah, maka taajul pisahkan, kemudian satukan lagi.

6. Lovebird Kepingin Cepat Relasi

Saat kondisi telah mendukung, tentu calon Lovebird konslet ini semakin ingin cepat perikatan dan mencari imbangan sendiri. Oh iya, perlu dicatat, Lovebird jantan ini diletakkan di dalam sangkar sepasang Lovebird lain selama 1 pekan.

Baca :   Dompet Hp Dari Kain Perca

7. Mengejar Lovebird Betina Ngleper

Carikan Lovebird betina yang sudah ngleper saat mendengar Lovebird bahaduri ngekek tinggi. Dengan sejenis itu, proses perikatan akan lebih cepat. Semoga, apabila keduanya sudah birahi, Lovebird bagak dan betina ini akan serampak persaudaraan.

8. Satu Kandang Berisi Catur Lovebird

Nomine Lovebird kosen konslet dan betinanya tadi masih berada satu kandang dengan sepasang Lovebird yang lama. Makara satu kandang berisi 4 Lovebird (2 bahadur dan 2 lebah ratulebah) dan 1 biji zakar glodok. Biarkan 2 pasang Lovebird ini berada di sangkar yang ekuivalen selama 1 minggu.

9. Lovebird Dipisah

Satu minggu kemudian, pisahkan sepasang Lovebird lama ke sangkar lain dan biarkan calon pasangan Lovebird konslet berada di sangkar tersebut dengan 1 biji pelir glodok.

10. Sepasang Lovebird Konslet Baru Masuk Glodok

Kebanyakan 3 musim kemudian unggulan Lovebird konslet dan pasangannya mutakadim masuk ke privat glodok. Jika kondisinya sudah lalu seperti ini maka taajul masukkan padanan Lovebird yang lama jadi satu sangkar.

11. Lovebird Masuk Glodok

Apabila calon padanan Lovebird konslet terlihat menguasai glodok, signifikan setingan Lovebird bahaduri konslet berhasil. Sepasang Lovebird konslet sudah nekat mengganjar sepasang Lovebird bukan.

12. Setingan Lovebird Nekat Konslet Berhasil

Jika Lovebird jantan konslet ngekek terus tanpa henti, artinya setingan atau perawatan sudah berakibat. Berarti Sira bisa menularkan lagi pasangan Lovebird yang lama ke sangkar bukan.

13. Sudah Ketemu Lovebird Jantan Konslet

Dengan cara ini berarti Anda sudah lalu menemukan Lovebird nyali konslet. Buat mengeset birahinya hendaknya tetap stabil maka satukan Lovebird tersebut dengan pasangannya. Ketika naik ke gantangan Lovebird berani dipisah, kemudian setelah selasai langsung dijadikan satu dengan lebah ratulebah.

Baca :   Cara Membuat Kodok Dari Kertas Origami

14. Untuk Lovebird Betina Konslet

Setingan Lovebird bagak konslet ini bisa diterapkan lega Lovebird betina. Hanya, Dia harus mengkhususkan glodok semenjak sangkar hendaknya Lovebird lebah ratulebah tidak bertelur di n domestik glodok.

15. Perawatan Sejak Lovebird Paud

Perlu diingat pula, cara ini akan berhasil apabila hidup Lovebird sudah mapan dan memiliki materi isian nan sepan. Jadi, sebelum menjalankan setingan Lovebird jantan konslet, kiranya Anda sudah melatih Lovebird tersebut sejak masih paud.

Baca juga: 5 Ciri Lovebird Fighter Mental Petarung nan Bagus untuk Lomba

Latihan yang lama dan konsisten akan menghasilkan Lovebird jantan single fighter berkualitas. Lain ada Lovebird gagah single fighter yang langsung konslet tanpa adanya untulan atau tampin, kecuali memang sudah konslet sejak lahir.

Jika artikel
Burungnya.com
bermanfaat, bagikan ke saingan-n partner yang enggak dan cantumkan sumbernya. Terima belas kasih.

Pencarian terkait:

  • dobrak setingan lovebird jantan
  • cara membentuk lovebird jantan konslet
  • settingan lovebird nekat konslet
  • mandu setting lovebird jantan single fighter
  • perawatan lovebird jantan single fighter
  • ciri ciri lovebird untulan jodoh
  • lovebird jantan konslet
  • mandu merawat lovebird jantan single fighter
  • settingan lovebird nyali single fighter
  • ciri ciri lovebird jantan mau konslet

Cara Bikin Lovebird Jantan Konslet

Source: https://burungnya.com/setingan-lovebird-jantan-konslet-dengan-pancingan-sepasang-lovebird/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …