Cara Membuat Boneka Dari Benang Wol

Sepatutnya ada
langkah membentuk benang sekelat
menjadi boneka mutakadim diketahui oleh sebagian orang karena caranya memang sangatlah mudah sehingga dapat dilakukan maka itu siapapun. Tentunya membuat popi koteng dapat memberikan hasil yang sangatlah memuaskan. Justru, waktu ini popi nan dibuat menggunakan benang kamhar dapat memberikan seain yang lebih bagus.

Boneka dari Rayon Kamhar

Makanya karena itu, tak heran apabila sekarang ini memang telah banyak orang yang ingin mewujudkan boneka menggunakan wol. Ketahuilah bahwa dengan membuatnya seorang tentunya pula akan lebih hemat dalam meminimalkan jumlah pengeluaran intern membelinya di toko.




Bahkan, Sobat memang dapat  membuat boneka sesuai dengan yang diinginkan dengan pola yang sangat menarik dan bagus.  Sobat juga bisa menciptakan menjadikan boneka lawai kamhar menjadi kado bagus bakal manusia lain.

  •  Benang Wol
  •  Gunting
  •  Lem
  •  Ain Lucu
  •  Kubus


Langkah Membuat Kenur Wol Menjadi Popi

Perlu diketahui bahwa ancang privat membuat boneka menjadi lawai wol ternyata sangatlah mudah sehingga sebagian besar orang semakin terkesan buat membuatnya. Ini dia penjelasan mengenai langkah membuat boneka dari sutra wol lebih detailnya.


1. Lilitkan Benang Sekelat dengan Daluang Karton

Langkah pertama kerumahtanggaan mewujudkan boneka menjadi utas wol yaitu melilitkan benang wol dengan kertas karton ataupun kardus. Sobat boleh  melakukannya dengan rapi sampai dengan melilitnya menjadi  bagian yang lebat. Ketahuilah semakin tebal Sobat melilitkannya maka semakin bagus hasil buatan bonekanya.

Membuat Lilitan

Oleh karena itu lakukanlah dengan rapi sehingga boleh memberikan hasil buatan boneka yang bagus sesuai dengan nan diinginkan. Apabila ingin punya hasil pembuatan yang bagus maka sebaiknya memang melilitkan benang wol yang tebal.

Baca :   Jual Jalak Suren Murah Jakarta


2. Lepaskan Benang Tersebut Mulai sejak Kertasnya

Awalan berikutnya yang harus Sobat cak bagi intern membuat boneka berpunca benang wol ialah membedakan pertautan benang sekelat bermula kertasnya. Perlu diketahui bahwa intern mengecualikan lawe laken tentunya Sobat memang harus pelan-pelan agar balasannya menjadi tidak semrawut sehingga tetap kelihatan rapi.

Pegang Gelendong

Perlu diketahui bahwa fungsi tadinya bermula meletakan daluang ditengah tentunya sebaiknya benang wol dapat mengikat suatu bagian kertasnya dengan mudah sehingga akan menyerahkan hasil tiruan desain anak-anakan yang adv amat bagus.


3. Ikat Dibagian Tengah Rayon

Berikutnya
langkah membuat benang wol
yang harus Sobat lakukan privat membuat boneka dari benang wol ialah mengeluh putaran tengah benang laken dengan memperalat ikatan yang  melingkar. Stelah itu Sobat juga bisa melakukan proses pengguntingan lembar kamhar yang sudah terbentuk  dibagian kiri bagian benang laken  dan bagian arah kanan untai tersebut dengan rapi.

Gunakan Sebagian Benang Feses lakukan Mengeluh

Tentunya, dengan demikian maka Sobat boleh memiliki boneka sesuai dengan yang diinginkan dengan eksemplar yang telah ditentukan. Apabila Sobat telah mengikatnya tentunya bagian bonekanya bisa terlihat ketika menyelit penggalan kanan dan kirinya.

Gunting Episode  Kanan dan Kiri Benang


4. Rapikan Hasil Mulai sejak Guntingan

Langkah berikutnya yang harus Sobat bagi intern membuat rayon wol menjadi anak-anakan yakni meluruskan bagian kanan atau kiri boneka tali wol tersebut nan telah Sobat gunting sebelumnya. Perlu diketahui bahwa dengan cara merapikan hasil guntingan tersebut maka akan membuat boneka yang Sobat buat semakin kelihatan unik dan menarik.

Rapikan Guntingan

Apabila Sobat sudah merasa hasil guntingannya sudah rapi maka Sobat dapat melanjutkan tahap berikutnya dalam membuat popi berpokok lawe wol.

Baca :   Cara Membuat Boneka Dari Kain Flanel Yang Mudah Dan Simple


5. Tambahkan Accesories

Nah, untuk langkah yang bungsu Sobat dapat menambahkan aksesoris di episode boneka wol yang sudah jadi. Tentunya aksesoris tersebut bisa berupa mata, hidung, ataupun bagian paras boneka lainnya yang akan membuat bagan ataupun modelnya semakin terihat sangat individual sehingga mirip begitu juga boneka pom pom.

Aksesoris Indra penglihatan

Cara Membuat Boneka Dari Benang Wol

Source: https://www.drsampah.com/2019/02/langkah-membuat-benang-wol-menjadi.html

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …