Cara Membuat Cincin Dari Kawat

Cara Membuat Cincin Dari Kawat

Cara membuat cincin benang tembaga Seni Contong Kawat: membuat cincin benang besi yang indah dengan tangan Anda sendiri Pendirian menenun gelang-gelang kawat dengan tangan Anda sendiri.

Mana tahu semua orang di masa kecil mengepas membuat cincin dari gerenjeng atau kawat. Dan lamun dekorasi seperti itu berumur pendek dan agak primitif, mereka masih memiliki pesona tunggal. Kegembiraan kekanak-kanakan ini dapat dengan mudah dihidupkan dengan menciptakan menjadikan cincin benang besi yang tak biasa dengan tangan Dia sendiri, yang akan membusut koleksi perhiasan Anda. Tidak ada yang sulit tentang mandu menenun ring benang besi, tidak. Ya, dan bahan membutuhkan minimal – benang besi, pemotong kawat dan lembaga ukuran yang sesuai.

Inferior hawa dalam membuat gelang-gelang kawat

Sekarang Anda tahu betapa mudahnya membuat cincin telegram menggunakan kelas master kami. Tekniknya sangat sederhana, dan hasil dari kampanye Anda bisa menjadi cincin asli. Pesona mereka bukan hanya karena biaya bahannya paling kecil, cuma prosesnya juga dasar. Yang terpenting dan martabat yang tidak terbantahkan perhiasan tersebut adalah bahwa mereka eksklusif! Dan apa yang makin terdahulu bakal koteng gadis yang pelahap berusaha untuk menekankan individualitasnya?

Selain cincin, Anda dapat mewujudkan lainnya

Banyak manusia suka menghias jari mereka, dan waktu ini Anda dapat menemukan cincin bakal setiap selera di rak-rak toko. Tetapi Beliau dan saya sempat bahwa suka-suka keajaiban yang sangat istimewa dalam hal-hal yang dibuat oleh tangan koteng.

Di kelas hawa ini, kita akan takhlik gelang-gelang yang ringkas tapi membawa gelak menggunakan teknik basung kawat. Bungkus kabel secara harfiah berarti “mengarau kawat” dan menggabungkan berbagai teknik untuk membuat perhiasan dari yang sederhana, begitu juga ring katai kami, sebatas yang suntuk rumit dan rumit. secara harfiah prolog-kata. Arah ini waktu ini secara aktif mendapatkan pejaka, meskipun belum memperoleh nama Rusia yang diterima secara umum.

Makara, bikin produksi cincin kita terlazim:

  • file penyemat
  • platipus, diinginkan agar ujungnya halus, maka enggak akan merusak dawai
  • pemotong kawat
  • bulan-bulanan silindris dengan diameter sedikit bertambah segara dari jari (dalam kasus saya, spidol sangat pas)
  • seketul kawat tembaga pangkat seputar setengah meter dan diameter sekeliling 0,8 mm (secara awam, Anda dapat menjumut benang tembaga segala apa sahaja, asalkan cukup lunak: kuningan, rajutan konvensional atau tersendiri berpangkal toko dengan aksesori)

Membuat cincin benang tembaga bengkok

Mula-mula, kami mengambil palang dadakan kami (yakni, benda silindris) dan melilitkan kawat ke sana tiga kali dengan erat. Intern hal ini, terlazim untuk memastikan bahwa perumpamaan hasil dari aksi ini, “ekor” mempunyai panjang nan kira-duga sama. Setelah berliku, “ekor” harus terjalin satu sama lain, menarik kabel dengan cukup kuat.

Sekarang kita tiba membentuk “ulakan air” itu sendiri. Kami menyelaraskan pengkolan sehingga terdapat ekuivalen dan saling rapat erat, lalu kami mengacau ujung kawat lebih banyak pun.

Kami terus mengaduk, memegang penggalan atas dengan ujung tangan Dia sehingga “pusaran air” rata. Ini membutuhkan beberapa ketangkasan dan mungkin tidak langsung berbuntut, tetapi kami tidak mundur dari kesulitan!

Ketika “pusaran air” tumbuh ke ukuran yang diinginkan, biarkan ujung bebas tegak lurus ke got cincin.

Kami melepas cincin dari benda silindris kami dan mulai mengebat “ekor” kawat di selingkung pelek.

Pastikan bakal menekan setiap kumparan dengan platipus, tetapi hati-hati dan renik mudah-mudahan tidak menjauhi penyok plong kawat.

Ketika tiga deret diketik, ujung-ujung kawat harus dipotong dengan pemotong benang tembaga. Kami hanya meninggalkan racikan yang sangat singkat, kira-asa selebar tepi gelang-gelang, dan memprosesnya dengan file agar ujung tangan tidak tertusuk. Kami mendekati tugas ini secara bertanggung jawab dan menghaluskan uang jasa ke situasi bulat.

Kami menekuk “ekor” bulat ini dengan platipus ke arah pelek yang salah dan menekannya dengan baik.

Ini merupakan bagaimana seharusnya terlihat dari dalam ke asing. Jika “pusaran air” ternyata terlalu lekuk menurut Anda, Anda juga dapat memerasnya dengan platipus. Tapi hati-hati! Sangat mudah untuk mencalar kawat.


Hadiah apa pun ialah cara yang mujarab untuk ki menenangkan amarah sosok yang dicintai, dengan demikian menelanjangi rasa syukur Anda dan menunjukkan kekeluargaan baik. Dan hadiah terbaik adalah hadiah yang dibuat dengan tangan. Rahmat boleh katai dan patut sederhana untuk dibuat, misalnya, dekorasi tiruan sendiri- rantai ataupun gelang-gelang. Sampai-sampai di Abad Pertengahan, pengrajin mengarau aksesoris yang sangat bersikap dan elegan dari kawat perhiasan, dan semakin tipis dan elegan perhiasan itu terlihat, semakin terampil sang master dianggap. Hari ini kami memutuskan kerjakan membagi tahu Kamu cara menciptakan menjadikan ring benang besi menggunakan teknik Wire Wrap Art. Setelah mengendalikan tenun primitif, Anda akhirnya akan dapat melanjutkan ke pembuatan elemen obsesi. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar!

Baca :   Cara Membuat Aplikasi Toko Online

Bagaimana cara membuat cincin benang besi dengan tangan Anda sendiri?

Hari ini kami akan mengajari Anda kaidah membuat perhiasan menggunakan teknik yang agak tidak formal. Di antara pengrajin, itu doang disebut “pengerjaan kawat”, dan menyiratkan penciptaan semua jenis perkakas dengan mengebur kabel.

Penting! Perlu dicatat bahwa wirework hidup di antara khalayak-orang bagi waktu yang sepan lama, dan banyak Perhiasan dibuat dalam teknik ini.

Terlazim dicatat bahwa teknik mengebur kawat sama sekali enggak terbelakang, karena master membutuhkan kekuatan tangan, kebeningan gerakan, dan ketajaman mata. Terkadang dibutuhkan seorang pemula seputar setengah tahun bagi mengingat semuanya. gerakan yang diperlukan kerjakan memutar instrumen yang kurang lebih halus.

Instrumen

Dibutuhkan cak bagi bekerja dan alat khusus, tersurat perhiasan. Berikut merupakan bilang di antaranya:

  • Pemotong kawat.
  • Gunting memotong logam.
  • Gegep.
  • Tang cingur melingkar.
  • Platipus adalah spesies khusus tang hidung bulat dengan ujung bengot 180 derajat.
  • Palang.
  • Palu perhiasan.
  • Rol.
  • Yang enggak.

Cincinnya terbuat terbit segala?

Bahan utama yang digunakan dalam teknik menenun yaitu umpama berikut:

  • Tembaga.
  • Dawai terbuat berbunga paduan perak khusus.
  • Baja.
  • Aluminium.
  • Dawai taruk-perhiasan terbuat dari inti tembaga yang dilapisi dengan lapisan perak.

Bakal memilih opsi terbaik lakukan diri Ia sendiri, dengarkan uang lelah berikut:

  • Awalnya, para pakar merekomendasikan untuk mulai bekerja dengan aluminium atau serat gimp, karena biayanya rendah. Karena itu, tidak sayang untuk membelanjakannya bagi manuver pertama.
  • Sayangnya, korban seperti itu tidak cocok bikin proyek yang lebih profesional, karena kawat aluminium terlalu sabar, dan produk darinya mungkin tidak menopang beratnya sendiri, dan baja terlalu dogmatis, dan tangan master dapat dengan cepat lelah momen bekerja dengannya. dia.

oleh sebagian besar pilihan terbaik adalah dawai tembaga, karena n kepunyaan banyak keunggulan:

  • Harganya jauh lebih murah daripada perhiasan khas.
  • Taat dan lembut di tangan, namun kuat dan kuat kerumahtanggaan dagangan.
  • Kesiapan. Anda dapat menggunakan gimp dari kabel listrik dan Sira dapat membelinya di toko kerajinan.
  • Kekerasan kawat kurang lebih sama dengan kekerasan rata-rata standar bulan-bulanan perhiasan.
  • Perhiasan yang terbuat pecah tembaga bisa berumur (patinated).

Bermakna! Sejalan dengan penajaman mengenai teknik puntir, kami sarankan Sira berkenalan dengan patinasi produk dan pernis selanjutnya.

Cincin kawat DIY

Dari kawat biasa, Engkau bisa menciptakan menjadikan aksesori ceria dan cantik. Dan itu sama sekali tidak sulit cak bagi dilakukan jika Anda menirukan ramalan anju demi persiapan.

Langkah 1. Pemilihan bahan dan awalan gawai

Mula-mula, tentukan bahan yang akan Anda gunakan. Jenis tenun “keranjang” paling kecil sederhana, yang akan kami pertimbangkan di bawah ini, memungkinkan penggunaan dua bahan yang berbeda. Laksana lengkap:

  • aluminium dapat digunakan bagi membuat alas segara;
  • bagi jalinan nan elegan – kawat tipis tembaga yang lain dilapisi.

Di musim depan, saat Anda memperoleh keterampilan, Anda boleh tiba menciptakan menjadikan cincin benang besi tembaga dengan tangan Sira sendiri. Korban ini lembut, jinak dan, pron bila yang sama, awet.

Penting! Semakin kegandrungan produk, semakin tipis dan elastis harus menjadi bahan tadinya bakal pembuatan bagian-penggalan kecil.

Jadi, untuk membuat ring kawat dengan tangan Anda sendiri, Anda membutuhkan bahan dan radas berikut:

  • 2 gulungan dawai dengan ketebalan farik: 0,1 lakukan pembuatan bingkai, 0,03 kerjakan belitan.
  • Catut dan pemotong hidung buntak.
  • Palang untuk melilitkan alas (Sira dapat menggunakan spidol tebal sonder comberan atau spidol formal).
  • Manik ataupun batu semimulia(bagi dekorasi).

Langkah 2. Membuat radiks gelang-gelang

Saat mewujudkan sumber akar dekorasi, lakukan perumpamaan berikut:

  • Potong dengan pemotong benang besi berbunga gulungan benang kuningan (aluminium atau tembaga) sekudung dengan panjang nan diinginkan (panjang benda kerja tergantung pada ketebalan deriji dan kuantitas putaran).
  • Dengan menggunakan catut hidung bundar, buat lingkaran kecil dengan membedabedakan di setiap ujung potongan. Bikin melakukan ini, pegang ujung kabel di antara rahang alat dan, balik alat menjauh semenjak Anda, buat lingkaran di ujungnya. Juga rancangan galengan di ujung segmen nan lain. Loop diperlukan sepatutnya ujung ring lain menggores jari Anda.
  • Ambil palang (felt-tip pen), tekan gimp dengan jari Dia, cak bagi beberapa babak sesuai dengan matra jari Anda, di sekitarnya. Biasanya dua putaran sudah cukup.

Penting! Kalau Anda menciptakan menjadikan alasnya terlalu rimbun, maka cincin itu akan terlihat kasar, dan menjalin 3-4 garis alas jauh lebih runyam daripada dua.

  • Perhatikan fakta bahwa loop terletak persis berlawanan satu sama lain (berkecukupan di baris yang sejajar). Jikalau tidak, cincin akan terlihat asimetris.
  • Keluarkan benda kerja dari palang.

Penting! Jarak antara belokan lain boleh terlalu besar, tetapi lain memadai bagi meletuskan belokan secara hampir, karena ini boleh mempersulit proses penggulungan. Jarak optimal, memungkinkan Sira untuk bebas beroperasi dengan dawai untuk belitan, 2-3 mm.

Langkah 3. Membuat lilitan cincin

Bikin menciptakan menjadikan kili-kili, kerjakan sebagai berikut:

  1. Ambil ujung kawat tembaga tipis.
  2. Buat 5-7 fragmen hati-hati di dasar loop. Anda tidak dapat menggunakan pemotong benang kuningan, layak campakkan secara bertahap jumlah sasaran yang tepat terbit kumparan.
  3. Kencangkan putaran permulaan kepang sekencang mungkin.
  4. Rebut ujung utas utama dan “menyelam” di bawah kabel lusi atas.
  5. Tarik lingkarannya.
  6. Contong “palang” atas alas dengan telegram utama.
  7. Kerjakan “menyelam” ke arah yang inkompatibel di bawah “palang” bawah.
  8. Tarik lingkarannya.
  9. Jadi, kepang dua garis sejajar alasnya. Gulungan harus berbenda di sumber akar tekanan listrik, yunior kemudian polanya akan rata.
Baca :   Cara Membuat Origami Love Box

Langkah 4. Dekorasi dekorasi:

  1. Untuk menghias cincin, ambil merjan kecil (sesuai dengan bogok produk) atau kerikil yang dibor di tengahnya.
  2. Lewatkan kawat tipis melalui gua di molekul dekorasi.
  3. Masukkan ujung segmen kawat dengan manik di antara lekukan kepang.
  4. Pasang ujung dekorasi ke jalan kereta api atas dan radiks rimba.
  5. Perbaiki manik-manik dan potong kelebihannya dengan ketat.

  • Seandainya, dalam proses pembengkokan dan pengencangan berulang boleh jadi, kawat tembaga tipis menjadi terbatas luwes, maka panaskan sedikit di atas anglo asap, dan itu akan simultan memperoleh fleksibilitas sebelumnya.
  • Buat menalamkan cincin dan memperbaiki elemen dekorasi (provokasi), Dia boleh menggunakan dawai lampiran dengan tetesan di ujungnya. Anda dapat membuat tetesan dengan kompor asap. Bungkus kabel dengan jelmaan di sekitar batu (manik), silam bungkus dasar cincin dengan kedua ujungnya, dan bawa ujungnya keluar. Kurva yang indah untuk memberikan kecanggihan produk.
  • Ke produk siap mengkilat, poles dengan amonia.

Kami mengawasi cara membuat cincin tembaga DIY menggunakan teknik Wire Wrap Art. Hanya telegram biasa dapat digunakan bagi membuat aksesori yang kian sederhana, tetapi tidak kalah elegan dan khas. Selanjutnya, kami akan memberi tahu Beliau mandu membentuk cincin berpangkal manik-manik dan kawat.

Bagaimana cara menenun cincin kawat dengan tangan Anda koteng?

Untuk cincin yang minimum sederhana, belaka elegan dan indah, Anda perlu:

  • Kawat (tembaga, artistik, perunggu).
  • Manik-manik atau manik-manik yang terbuat terbit batu duaja.
  • Tang – normal dan dengan ujung memeting.

Pilihan 1:

  1. Potong 15-20 cm gimp.
  2. Letakkan manik-manik (bead) pada selembar bahan.
  3. Pindahkan elemen dekorasi ke tengah benang logam.
  4. Siapkan sampel dengan penampang jari. Anda boleh menunggangi diameter perhiasan spesifik, dan di kondominium – lilin lilin alias tabung seukuran jari.
  5. Bungkus benang kuningan di sekitar tabung sehingga kedua ujungnya mengarah ke arah yang bentrok.
  6. Bungkus kawat di seputar manik sekali dengan kegentingan.
  7. Terus mengontrol gaya tegangan, buat 4-5 putaran di selingkung manik-manik sehingga masing-masing manik berikutnya terletak di bawah nan sebelumnya.
  8. Sisakan 1-1,5 cm berpangkal setiap ujung kawat, potong kelebihannya.
  9. Contong kedua ujung gimp di kedua arah manik di sepanjang cincin kawat. Bakal 3-4 bagian.
  10. Potong kelebihan bahan di episode atas cincin agar tidak melukai jangat jemari ketika dipakai. Gunakan gegep hidung bengkok untuk operasi ini dengan cara ini: ratakan ujung kawat, dulu tekan dengan abadi ke tepi cincin. Aksi yang selaras dapat dilakukan dengan kakaktua biasa, tetapi jauh kian sulit.

pilihan 2

Pecah bahan yang sama, Beliau dapat membuat cincin kawat dengan cara nan lebih sederhana.

yang paling sederhana dan jalan kerukunan mewujudkan cincin untuk menenun rantai tindasan, kalung dan perhiasan dengan tangan Anda koteng, terlampau mudah dibuat dan Dia tidak terlazim membeli cincin di toko, Ia juga bisa menciptakan menjadikan cincin dengan warna dan ukuran yang diinginkan.

Sasaran dan alat:

  1. telegram;
  2. bor dengan kederasan dan bor yang boleh disesuaikan;
  3. tabung (diameter tergantung pada garis tengah cincin yang diperlukan);
  4. balok kayu;
  5. dremel (atau gergaji besi);
  6. pemotong benang kuningan.

Langkah 1


Langkah pertama merupakan membuat pegas kawat dengan melilitkan benang tembaga di sekeliling mayit. Terserah banyak cara bakal mengamalkan ini di Internet. Kami menyarankan Kamu lakukan menunggangi milik kami, itu kurang memenatkan.

Baca :   Hukum Tajwid Ikhfa Syafawi

Rampas pinang sebatang, bor lubang di dalamnya (diameter terampai pada sengkang silinder). Kini masukkan salah satu ujung bumbung ke dalam terowongan di batang, perbaiki yang lain dengan bor. Kemudian kami memperbaiki ujung kawat lega tabung, menyalakan bor dengan kecepatan kurang, kami mulai melilitkan kawat pada tabung, dengan dekat meletakkan koil ke koil. Setelah selesai berkelok-liuk, gigit kemujaraban kawat dengan pemotong kawat.

Langkah 2

Marilah kita siapkan batangan bikin kenyamanan mewujudkan cincin, cukup membuatnya sekali, silam gunakan bagaikan templat.

Yuk makan bar matra yang dibutuhkan(panjang pegas yang kami sembelih plong suatu waktu tergantung pada ketebalan batang), kemudian kami membolongi lubang tembus di batang; untuk menentukan diameter lubang, ukur diameter pegas yang dibuat puas persiapan terakhir, dan bor terbatas diameter makin besar. Bakal mempersering proses, kami melubangi beberapa lubang serupa itu di layon sekalian.

Selepas manufaktur, kami menyingkir mistar misal “templat”.

Anju 3




Sebelum takhlik cincin, marilah kita ambil satu awalan pun: lakukan garis plong batang “di depan gua”, duga-kira di paruh gaung dan buat racikan – ini membuatnya lebih mudah untuk melihat pegas.

Silakan kita mulai: ukur kedalaman lubang, runjam panjang yang setinggi dari pegas dengan pemotong kawat dan masukkan ke n domestik gua. Dengan pendirian ini, kami memuati semua lubang dengan pegas. Waktu ini, agar pegas tidak “mangut” bersumber gua, kami meledakkan palang di atas dan asal dan memperbaikinya dengan selotip (alias selotip). Kemudian kami mengambil dremel (ataupun gergaji metal) dan memotong pegas di selama racikan di bar.

Waktu ini dengan hati-hati keluarkan gelang-gelang berpokok lubang di bilah.
Gelang-gelang kawat untuk menenun
siap.

Inferior master bikin pengrajin pemula dari Anatolyevich.

Masa ini kita akan melakukan sesuatu yang keteter Cak semau semakin banyak pengagum baru perhiasan kabel tenun di jajaran pelaku jahit kami. memadai sering saya menyepakati pertinggal di mana saya secara bebas dicela karena kurangnya pikiran nan diberikan kepada suhu pemula. Sebuah celaan nan bebas bagi saya. Di situs ini bahkan suka-suka titel “Menenun telegram menggunakan teknik contong benang tembaga untuk pemula”, dan terserah bilang kata sandang di dalamnya. Kami akan merevisi situasi.

Menenun cincin kawat tembaga menunggangi teknik Bungkus Telegram. Biarkan saya mengingatkan Anda cak kenapa itu dari benang kuningan tembaga? Kami memperalat kabel yang terbuat berasal kabel setrum, yang jauh makin murah daripada kawat perhiasan tersendiri. Dan sejumlah siapa makin murah. Perhiasan yang terbuat dari dawai tembaga dapat berumur (patinated). Saya menganggap ini bersisa lautan. Kekerasan kawat kira-sangkil sama dengan kekerasan rata-rata tolok kawat perhiasan. Mungkin tekor makin keras. Jadi kami dapat dengan mudah membangun juga jika kami mulai-tiba memutuskan bikin bekerja dengan kawat bukan.

Tonton videonya.

Silakan kita mulai menenun gelang-gelang kawat tembaga.

Kami membutuhkan kawat tembaga dengan diameter 1 mm dan 0,4 mm. Cincin itu mudah dibuat, jadi silakan kita tatap, pelajari semua mangsa dan kerjakan! Setelah Kamu membuat ring, jangan lupa buat melapisi dan memolesnya.

Kami akan menenun gelang-gelang kedua semenjak kawat tembaga menggunakan tiga benang tembaga utama. Tonton video untuk melihat secara visual proses menenun gelang-gelang.


Ring yang terbuat dari kawat tembaga memperalat teknik Wire Wrapping

Dan agar bukan menyinggung master tingkat lanjut, saya membagi perhatian Kamu kelas bawah hawa (berbayar) baru. Jika Anda punya keinginan, belilah. Klik pada gambar bakal mengerti detailnya.

Suntuk sulit bagi saya buat menulis inferior suhu ini. Alasan bakal ini yaitu presisi saya pada hasil penghabisan, pada dekorasi yang akan kami buat bersama Dia dalam proses pekerjaan (dalam hal ini, ke cincin). Akan segala? Apakah itu dapat dikenakan maupun hanya harus disimpan andai eksperimen gagal lainnya?

Saya benar-benar ingin Engkau menikmati tak hanya karya paling kreatif dengan telegram, tetapi juga berakhir dengan produk berkualitas tinggi dan indah yang dapat Anda persembahkan dengan bangga sebagai reka cipta penulis Sira.

Cincin inilah yang akan kami buat dengan Kamu. Menenun dua ring yang berbeda, saja dengan dasar nan sebanding. Basis cincin itu ternyata kuat dan andal. Anda tak bisa mengirik merusak ring saat dipakai. Dalam kasus pertama, kami menunggangi merjan. Pengebat cabochon pada cincin kedua ternyata dapat diandalkan. Beliau tidak perlu takut bahwa cabochon akan jatuh berbunga pengikat dengan gerakan malu-malu.

Siasat ini setebal 50 halaman dengan sekitar 100 foto. Foto internal sendi kualitas baik(sintal 1000 piksel).

Cara Membuat Cincin Dari Kawat

Source: https://fondeco.ru/id/kak-sdelat-kolco-iz-provoloki-wire-wrap-art-delaem-krasivye-kolca-iz/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …