Cara Membuat Hello Kitty

Ingin meninggi koleksi amplop ldulfitri? Berikut ini notulis akan berbagi Cara Membuat Amplop Hello Kitty mulai sejak Tiras Flanel. Ya, amplop karakter hello kitty yang lucu dan disukai anak-anak asuh. Biasanya amplop hello kitty banyak dijual di pasaran. Amplop ini berbahan daluang. Namun ada pun amplop hello kitty berbahan flanel yang dipasarkan online. Ambillah, amplop hello kitty dari karet flanel yang ini sudah karuan berbeda dengan amplop hello kitty yang banyak dijual di pasaran. Proses membuat amplop ini cukup mudah karena enggak diperlukan proses menyisip. Cukup gunakan lem tembak atau perekat fox.

Amplop Hello Kitty berpangkal Perca Flanel

Banyak sekali transendental amplop karakter yang digunakan ketika lebaran untuk salam tempel. Amplop lebaran tentunya bukan amplop biasa yang umumnya putih. Karena bilamana lebaran, sebagian besar yang menjadi target pemeroleh amplop adalah momongan-anak, jadi sudah semestinya amplop dibuat yang semenarik mungkin semoga anak-anak demen. Seandainya biasanya kita harus membeli, lain ada salahnya kalau kita mencoba membuatnya sendiri.

Jikalau anda kebetulan memiliki banyak perca flanel ataupun memang menyukai rakitan flanel, membuat amplop hello kitty dari objek reja flanel boleh anda coba. Jika biasanya amplop hello kitty yang dijual di murahan proses pembuatannya dengan prinsip dijahit, lakukan amplop hello kitty dari reja flanel yang satu ini cukup tertinggal minus harus menjahitnya. Bintang sartan proses membuatnya sebagaimana membuat amplop biasa yang hanya ditempel. Yang minimum penting dalam proses membuat amplop ini ialah komplet sumber akar amplop karena pola dasar amplop lah yang menentukan bentuk amplop tersebut. Dan ia bisa melihat hasil pembuatan amplop hello kitty seperti tulangtulangan di bawah ini.

Baca :   Tekanan Kuat Lagu Burung Tantina

Bagaimana? Lumayan cerek hasilnya. Dijamin anak-momongan pasti senang detik mengakui amplopnya. Berbagi itu lain harus menunggu ldulfitri ketel? Berbagi itu bisa pron bila saja. Bisa setiap wulan atau saat mendapatkan rezeki yang berharta ruah dan dapatnya dari sisi yang tidak disangka-sangka. Agar anak-anak juga timbrung merasakan kebahagiaan seperti nan anda rasakan, berbagilah. Caranya dengan memberi amplop dan isinya. Amplopnya kalau boleh yang banyol yaaa …

Kaidah Membuat Amplop Hello Kitty

Bakal takhlik amplop hello kitty, kita sekadar membutuhkan bahan dan peralatan adalah kertas untuk pola dasar amplop, tiras flanel, velcro, gunting, dan lem tembak.

Langkah-ancang Menciptakan menjadikan Amplop Hello Kitty

Tutorial Amplop Hello Kitty dari Kain Flanel

1. Pertama-tama siapkan sejumlah lembar kain flanel selanjutnya kita buat pola amplop terlebih dahulu. Bikin acuan amplop memperalat jeluang apa saja dapat menggunakan daluang karton, daluang manila, ataupun plano buku. Contoh digambar dulu menggunakan potlot. Ada dua bagian pola. Pada bagan yakni pola body amplop.

Potong lengkap yang mutakadim dibuat tadi. Bagi ukurannya merupakan panjang (tinggi) amplop 12 cm, pesek bagian bawah 11 cm. Kerjakan bagian dasar amplop dibuat duga melebar untuk tisikan.

2. Bekuk amplop ke atas bakal membuktikan apakah mutakadim pas. Pada kedua sisi amplop harus ada lebihnya kerjakan kelipat.

3. Pada lembaga adalah dua teladan amplop adalah body amplop dan tutup amplop. Bagi tutup amplop, ukuran lebarnya 10 cm dan strata tutup amplop 6 cm.

4. Langkah selanjutnya terapkan pola pada cemping flanel. Potong perca flanel menurut transendental. Gunting kainn flanel untuk membuat alat pendengar, hidung, mata, dan kumis kucing.

5. Ancang berikutnya tempelkan babak alat pendengar. Gunakan lem tembak atau perekat fox. Sesudah itu beri perekat tembak dan tempelkan tutup amplop seperti pada gambar. Posisi lengkungan tutup amplop berkecukupan di atas.

Baca :   Surat Perjanjian Jual Beli Barang

6. Beri perekat puas kedua tepi amplop dan lipat ke atas lewat tempelkan. Tekan-tekan dengan lembut seharusnya lem berapatan dan alhasil bagus.

7. Itulah penampakan hasil pengerjaan amplop hello kitty dari kain flanel dan kita lanjutkan proses berikutnya.

8. Langkah selanjutnya tempelkan hidung, mata, dan berengos kucing pada bagian tutup amplop.

9. Langkah selanjutnya yaitu meledakkan velcro yang berfungsi untuk taktik amplop. Tempelkan velcro pada body dan tutup amplop sama dengan puas bentuk dan selesai.

Demikianlah
Cara Takhlik Amplop Hello Kitty dari Kain Flanel. Selamat mengepas. Buat yang banyak untuk dipakai sendiri maupun untuk dijual 🙂

Cara Membuat Hello Kitty

Source: https://www.kreasiceria.com/2018/03/cara-membuat-amplop-hello-kitty-dari-kain-flanel.html

Check Also

Hiasan Dinding Dari Styrofoam

Hiasan Dinding Dari Styrofoam Kerajinan dari Styrofoam – Styrofoam atau gabus merupakan bahan yang dapat …