Ciri-Ciri Merpati Pos Yang Baik

Secara awam dapat dikatakan bahwa merpati pos yang baik merupakan nan tulangtulangan tubuhnya ramping dan langsing, dengan otot sayap yang kuat serta memiliki dada yang bidang. Mengenai bentuk sayap, pilihlah kalam dengan bentuk sayap yang bagus, besar dan elegan.
Pilihlah merpati pos yang punya warna mata jernih dan bersih Hal ini tinggal penting diperhatikan, karena warna ain yang jernih dan zakiah banyak bermain bilamana merpati pos mencacau. Pengalaman saya pribadi mata yang jernih dan kalis melancarkan pandangan merpati pos sekalian kita lepaskan dari izzah udara, langsung akan kembali ke kandang kita.
Kejadian lain yang juga harus diperhatikan adalah bentuk kepala, kepala merpati pos yang baik adalah yang berbentuk aerodinamis, seperti bentuk kepala pesawat tempur, ini juga habis berperan bilamana merpati pos keruh melincirkan angin nan harus dilawan merpati pos saat di udara.
Peristiwa tidak yang juga merupakan ciri baik berbunga seekor merpati pos adalah homing instink dari burung tersebut, seekor pelir nan mempunyai homing instink yang baik, lazimnya terka sedikit liar, walaupun kepada pemilik yang biasa membagi makan merpati pos tersebut. Kejadian tersebut bisa dilihat pada momen kita menyambut merpati pos tersebut maka cak semau gerakan-aksi untuk membebaskan diri dari pegangan tangan kita.
Merpati pos yang baik tidak akan pernah betah ditempat tak, jika kita membeli merpati pos yang enggak berusul dari kandang kita, tapi setelah sekian lama dipelihara kemudian dilepas enggak mau lari ketempat kandang asalnya, maka merpati tersebut adv amat layak untuk dibuang. Jangan perkariban menangkarkan merpati pos seperti ini. Karena hanya menghabiskan waktu dan uang. Pilihlah merpati pos yang memiliki homing instink nan baik.

Baca :   Jadwal Tutorial Online Ut

Popular posts from this blog

Kerangka – gambar Merpati Pos

Image

Trik dan Tips Melatih Merpati Pos

Image