Doa Memikat Hati Suami Jarak Jauh

Doa Memikat Hati Suami Jarak Jauh

Setiap bahtera rumah pangkat masing-masing orang tentu memiliki narasi tersendiri. Tak jarang, cak semau pasangan junjungan istri gelap yang hubungannya tidak harmonis.

Perbedaan budi momen madya saling membangun bahtera kondominium tangga memang hal yang wajar, namun tunak perlu didiskusikan dengan baik agar bisa bepergian lancar ke depannya.

Jika kebalikan termasuk pribadi yang patut keras dan mudah tersulut emosi, tentu ini akan takhlik suatu masalah bisa menjadi panjang ataupun tak terselesaikan dengan baik.

Sambil mengejar solusi terbaik untuk menuntaskan masalah, Mama tak ada salahnya bakal mempersunting pertolongan kepada Yang mahakuasa. Kerumahtanggaan ajaran agama Selam sekali lagi terletak tahmid-doa yang bisa meluluhkan hati seseorang, termasuk kerasnya hati suami.

Jika Mama ingin mengetahui kumpulan
doa mencairkan hati suami, bisa jadi ini
Popmama.com
telah merangkumnya.

Disimak dan diperhatikan dengan baik mudahmudahan boleh melumerkan kerasnya hati tandingan!

1. Doa meluluhkan hati suami


Unsplash/the dancing rain

“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii …
(sebut nama orang dimaksud)
kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin”

Artinya:

“Ya Allah, bukan main Engkau Maha Indah Maha Samudra. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Sira. Ya Almalik, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sama dengan Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, seperti mana Engkau telah meluluhkan ferum bikin Daud AD. Karena alangkah sira takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian muka-Mu telah Agung, wahai yang lebih rajin para pemurah.”

Baca :   Pakan Lovebird Biar Gacor

Editors’ Picks

2. Zikir melembutkan hati yang gigih

2. Doa melembutkan hati keras

Unsplash/the dancing rain

Perjalanan rumah tataran setiap bandingan tentu enggak sering melanglang mulus ataupun baik-baik saja, apalagi momen harus hidup bersama sampai maut memisahkan.

Tak jarang terserah beraneka macam masalah nan hadir di dalam setiap rumah tangga, baik itu sepele hingga sebuah permasalahan yang silam serius. Namun, Mama mesti pula ingat bahwa meminta petunjuk dengan berdoa kepada Sang pencipta tegar harus dilakukan.

Dalam ajaran agama Islam terdapat doa dan dzikir distingtif yang dapat dipanjatkan untuk melembutkan hati junjungan. Bacalah dzikir sekaligus puji-pujian ini sebanyak kelihatannya ya, Ma.

Selain itu, Mama dapat hembuskan plong suami detik ia medium tidur. Hembuskan awan semenjak bacot ke punggung tangan, lalu letakkan ke atas dada junjungan.

Mintalah kepada Tuhan semoga hati suami bisa kembali kecil-kecil, tidak mudah marah dan bisa menanggapi apa sesuatunya dengan lebih baik.

  • Ya
    Jabbar
  • Ya
    Azis
  • Ya
    Mutakabbir

3. Tahmid agar junjungan menjadi lebih lembut dan penyabar

3. Doa agar suami menjadi lebih lembut penyabar

Pixabay/TayebMEZAHDIA

Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah

Artinya:

“Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Yang mahakuasa; menengah cucu adam-insan yg berketentuan itu lebih kerap (taat) kepada Allah.”
(QS. Al-Baqarah: 165)

“Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah”

Artinya:

“Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi hamba allah: kesukaan kepada benda-benda nan diingini, yaitu perempuan-amoi dan momongan-momongan; harta-benda yang banyak terbit emas dan galuh.”
(QS. Ali-Imran: 14)

4. Doa pembuka hati agar kehidupan berjalan lampias

4. Doa pembuka hati agar kehidupan berjalan lancar 

Freepik/wayhomestudio

“Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.”

Artinya:

“Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, biar mereka memafhumi perkataanku” (QS. Thoha: 25-28)

Baca :   Cara Buat Lampu Tidur

Nah, itulah beberapa kumpulan doa yang dapat dipanjatkan untuk melelehkan lever suami agar menjadi lebih baik. Mama juga dapat membaca doa ini setiap selesai salat lima waktu.

Mudahmudahan informasi
tahmid meluluhkan hati suami
ini dapat bermanfaat ya, Ma.

Baca juga:

  • 9 Pendirian Menghadapi Pasangan nan Suka Berselingkuh
  • 5 Cara Menghadapi Padanan yang Gampang Main Tangan
  • Jangan Emosi! Ini 7 Cara Menghadapi Imbangan nan Egois

Doa Memikat Hati Suami Jarak Jauh

Source: https://www.popmama.com/life/relationship/fx-dimas-prasetyo/doa-meluluhkan-hati-suami

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …