Harga Perkutut Banyu Mili

Harga Perkutut Banyu Mili

Harga Burung Ketitir
– Penghobi burung kicau tentunya akan tidak transendental jika tidak memiliki titit yang satu ini, burung Merbuk tentunya. Burung tersebut tersohor dengan suara kicauannya yang merdu dan nyaring.

Keadaan tersebut nan membuat kalam Perkutut ini menjadi banyak peminatnya, tak semata-mata ayah bunda yang gemar memelihara penis tersebut. Akan tapi sekarang sudah ke semua generasi, mulai terbit anak taruna sampai dengan bani adam dewasa.

Daftar Isi

  • Harga Kontol Perkutut
    • Daftar Harga Burung Perkutut Berdasarkan Variasi
      • 1. Titit Tekukur jarum Putih
      • 2. Burung Perkutut Bangkok
      • 3. Burung Perkutut Murni Mata Merah
      • 4. Burung Perkutut Jawa
      • 5. Burung Ketitir Hitam
      • 6. Burung Perkutut Lokal
    • Tabel Harga Penis Perkutut Terbaru
    • Wasalam

Cara merawatnya pun cukup mudah dan tak memerlukan sesuatu yang idiosinkratis. Sehingga, burung tersebut menjadi mudah untuk dipelihara makanya pemula sekalipun.

Kemudian, cak bagi kalian yang baru mau membeli dan memelihara kontol Perkutut, pastinya kalian harus mengetahui harga terbarunya dipasaran. Oleh, kami akan membahasnya mengenai harga butuh tekukur jarum terbaru di pasaran momen ini.

Harga Burung Perkutut

Sebelum kalian n kepunyaan kehendak untuk membeli burung Perkutut, kalian harus mengetahui banderol yang detik ini dikenakan plong burung tersebut. Karena, setiap jenis burung ketitir memiliki harga yang sepan berbeda-selisih.

Daftar Harga Burung Merbuk Berdasarkan Jenis


Kalam Perkutut mempunyai beberapa variasi, diantaranya sebagaimana berikut ini.

1. Burung Ketitir Sejati

PERKUTUT PUTIH MATA HITAM

Jenis burung Perkutut yang pertama ini yakni burung yang minimum banyak penggemarnya, yaitu burung Ketitir putih. Sepantasnya burung ini memiliki warna putih karena adanya (kecacatan) pada pigmentasi warna kulitnya, sekiranya dilihat dengan seksama burung variasi ini tidak punya corak pada kulitnya atau cenderung pucat lesu.

Baca :   Harga Lovebird Lutino Mata Hitam

Lakukan Harganya sendiri burung tersebut berkisar pada Rp 500.000, kadang bisa lebih. Situasi ini karena tingkat populasinya kian melandai lebih lagi sudah lampau sulit ditemui. Dan cak bagi ceceh Merbuk putih yang mutakadim mengantongi kejuaran atau performa, harganya dapat mencapai jutaan.

2. Burung Perkutut Bangkok

BURUNG PERKUTUT BANGKOK

Masih semenjak jenis burung Perkutut. Ketitir bangkok ini pula punya tingkat popularitas yang cukup tahapan jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Jenis nan satu ini juga pelalah terlihat mengikuti ajang sayembara, karena memiliki
Suara BURUNG Merbuk
terikut ngebas namun tetap merdu.

Burung Merbuk Bangokok ini memiliki perawakan yang memadai segara takdirnya dibandingkan dengan jenis perkutut biasa. Untuk sobat kicau nan berminat buat memiara burung tersebut, kalian dapat membelinya dengan harga Rp 200.000 sampai 300.000 per-ekornya.

3. Butuh Perkutut Putih Mata Biram

PERKUTUT PUTIH MATA MERAH

Jenis ketitir lugu mata merah ini merupakan tipe yang setara dengan spesies yang pertama, namun saja ceceh ini n kepunyaan biji mata berwarna merah cerah. Hal tersebut yakni salah suatu buku tarik solo bakal pecinta burung kicauan. Penampilan fisiknya yang menarik, dengan tubuh berwarna murni tulen serta n kepunyaan bola mata bercat hitam, pastinya akan terpandang dahulu menarik. Takdirnya kalian berminat untuk memelihara diversifikasi Ketitir ini, maka kalian harus mengeluarkan dompet sebesar Rp 300.000 tiap-tiap ekornya.

4. Zakar Perkutut Jawa

HARGA BURUNG PERKUTUT JAWA

Ini adalah indukan nan penting berpokok jenis perkutut yang sebelumnya, untuk harganya boleh dimulai bersumber Rp 300.000 untuk anakan dan Rp 600.000 bikin yang sudah dewasa. Takdirnya burung tersebut sudah perantaraan memenangkan kontes kicauan, galibnya harganya ikut naik bahkan sampai 1 jutaan.

5. Burung Perkutut Hitam

PERKUTUT HITAM

Keberagaman nan satu ini masih satu tanggungan dengan Perkutut yang berasal terbit jawa. Burung tersebut n kepunyaan penampilan yang elegan. Karena, penis tersebut diselimuti oleh warna hitam pekat, pati mulai corak pada mata, kaki, hingga paruhnya.

Baca :   Cara Membuat Tas Dari Bungkus Kopi Kapal Api

Jaman dahulu burung Perkutut hitam semata-mata dielihara oleh para bangsawan dan majikan kerajaan. Dan ketika ini harga titit tersebut biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300.000 untuk anakannya, sementara itu buat yang sudah dewasa biasanya dijual hingga mencapai jutaan ringgit.

6. Penis Perkutut Tempatan

PERKUTUT LOKAL

Yang terakhir jenis Perkutut Lokal. Variasi ini adalah nan paling banyak dimiliki sobat kicau disekitar kami. Karena, keunggulannya dalam berkicau yang tidak kalah bagus dengan jenis Ketitir Bangkok membuatnya menjadi unggulan pada kelasnya.

Tabulasi Harga Titit Merbuk Terbaru

Di radiks ini adalah rincian harga burung perkutut terbaru dipasaran. Silahkan sobat kicau simak baik-baik ulasan berikut ini.

Burung Perkutut Puih Indra penglihatan Hitam Rp 600.000
Burung Tekukur jarum Bangkok Rp 350.000
Butuh Perkutut Putih Mata Sirah Rp 550.000
Burung Ketitir Jawa Rp 300.000
Titit Ketitir Hitam Rp 250.000
Burung Perkutut Domestik Rp 100.000

Harga Jual Peritit tulus memang terbilang nan paling tinggi. Kejadian ini dikarenakan tingkat kesulitan untuk mendapatkan keturunan dengan rona serupa. Malar-malar untuk saat ini keberadaannya sudah sulit ditemukan.

Akhir Pengenalan

Demikian yang boleh birdsny.com sampaikan mengenai harga butuh Perkutut sesuai jenis dan usianya. Semoga dengan adanya informasi ini akan kontributif sobat kicau bikin mendapat centung burung Perkutut impian. Terimakasih dan semoga bermanfaat


Harga Perkutut Banyu Mili

Source: https://www.birdsny.com/harga-burung-perkutut/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …