Jamu Untuk Lovebird Lomba

Jamu Untuk Lovebird Lomba

Di Indonesia burung
Jenis Lovebird
masih menjadi primadona di kalangan para kicau kegandrungan, selain dikenal mempunyai warna bulu yang cantik dan suara celoteh yang spesial atau di kenal dengan ngekek, semakin tangga durasi ngekek semakin mahal pula harga seekor ceceh lovebird. Sayembara kicau di gantangan menjadi panggung unjuk gigi bagi para tuan burung, selain itu lagi mereka boleh ganti berbagi proklamasi seputar perawatan yang terbaik untuk menghasilkan burung kampiun.

Selain berasal perawatan yang terbaik, jenis butuh lovebird nan heterogen lagi ikut menjadi salah suatu faktor yang mempengaruhi bagus tidakya manifestasi titit di arena pertandingan. Perlombaan Lovebird biasanya di untuk menjadi dua, ada kontes kicauan yang menilai durasi ngekek hingga volume suara kalam dan juga kontes kecantikan pelir yang memonten kebugaran bulu-bulu sebatas menilai kemungelan rona dan kecerahan warna yang dimilikinya.

Semata-mata kelihatannya ini kami akan meributkan burung lovebird yang menjadi pemenang kontes kicau. Suka-suka kurang bertambah 25 variasi burung lovebird dikenal di dunia tetapi semuanya memiliki kelebihan dan kesuntukan saban. Berikut ini omkicau.id semata-mata mengulas 10 jenis pelir lovebird saya yang gegares menjadi kampiun di alun-alun.

Klasifikasi Titit Love Bird Berkualitas Juara


Lovebird Blorok

Ciri love bird blorok memiliki variasi warna di selingkung kewedanan sayanpnya dengan pola jarang, Lovebird variasi ini pun mempunyai omelan zakar yang menarik dengan suara yang lebih nyaring dan rata-rata punya durasi panjang sehingga sangat pas kerjakan dijadikan burung lombaan untuk mendapatkan gelar juara di lapangan.

Blorok punya beberapa jenis warna yaitu Lovebird Blorok Hijau, Lovebird Blorok Sensasional dan Lovebird Blorok Hitam. Dengan faedah warna serta unik yang jarang dimiliki oleh varietas lovebird plong umumnya yang akhirnya menciptakan menjadikan harga burung ini melambung dan mahal.

Lovebird Parblue

lovebird-parblue

Pelecok suatu jenis parblue ini yakni hasil silangan dari lovebird warna cobalt (mentah toska) dengan lutino, yang menjadi rona hubungan yang sangat menarik, cantik dilihat. Namuntidak semata-mata itu saja, kualitas suara miring ngekeknya juga dulu baik dan cukup untuk dijadikan sebagai amunisi kontol alun-alun.

Baca :   Cara Mengusir Burung Sriti

Jika dilihat dari jasmani warna secara seksama, ada 3 varietas warna gabungan angar biru remaja pada area bulu dada bagian depan, yunior tua bakal warna punggung sampai sayapnya serta warna kuning muda berpangkal leher sebatas bulu kepalanya.

Lovebird Violet

lovebird-violet

Warna indah dan cantik nan dimiliki oleh variasi lovebird violet ini mendominasi dandan spektakuler tua kegelap-gelapan (dongker) yang menutupi daerah sayap belakangnyahingga rambut dada bagian bawah.

Serta dada atas sampi leher bagian belakang berwarna ceria kotor, dan dibagian kepala kebanyakan terlihat gelap keabu-abuan samar hampir mirip dengan palgos ya. Rajah paruh yang ki akbar, dan bercelup kudrati susu kemerahan. Titit lovebird violet ini juga mempunyai kemampuan bagi berlomba dari jenis lainnya, suara minor patah, ngetik yang keras dan ngekek dengan durasi nan lumayan panjang.

Lovebird Batman

lovebird-batman

Ciri warna yang suntuk tersendiri yang dimiliki oleh lovebird batman ini adalah warna yang mendomniasi hitam, kenapa bisa disebut dengan batman ?, ya memang sekilas dilihat memang mirip dari segi rona yang liar sebagaimana kekelawar.

Belaka terserah sedikit perpautan warna sreg episode leher dan dada dibagian bawah sampai lehernya berwarna zakiah bersih, akan tetapi dandan pada bagian kepalanya berwarna hitam juga. Ada beberapa berpokok para hobiis lovebird mania pemain gantangan dilapangan yang terkadang sering terlihat membawa gacoannya ini adalah lovebird batman. Dilihat berpokok karakter petarungnya silam baik dan memiliki mental yang kuat tak mudah stres, serta ngekek nya patah-patah akan tetapi durasi stabil.

Lovebird Lutino

lovebird-lutino

Ada dua spesies lovebird lutnio, terserah nan memiliki indra penglihatan merah, dan cak semau juga nan hitam. Namun kedua jenis ini memiliki kualitas dan harga yang farik tentunya, buat lovebird indra penglihatan merah memiliki rahasia tarik dan keunikan singularis yang sering banyak dicari oleh para hobiis peternak, doang bikin yang lutinem (mata hitam) kebanyakan cak acap dijadikan sebagai warok pelan dan bosor makan di ikutsertakan intern palagan kontes.

Cak bagi warna ciri dari love bird lutnio ini memiliki warna kuning pendar yang tampak menyala, dengan perpaduan warna orange kemerahan, serta di ujung sayapnya biasanya n kepunyaan selap bercat kudus bersih. Suara yang dimilikinya sekali lagi bermacam ragam dan kreatif mengasingkan ekek dengan durasi yang memadai panjang.

Baca :   Cara Membuat Lovebird Jantan Konslet

Baca sekali lagi : karakter lovebird lutino mata biram

Lovebird Dakocan

lovebird-dakocan

Kenapa cap yan dijulukinya adv amat lucu sekali ?. Karena varietas lovebird dakocan ini punya keunikan sreg warna dibagian ketua , muka yang hitam legam seperti hampir mirip dengan dakocan itu seorang !.

Love bird dakocan maupun selalu disebut dengan palgos (pala gosong) ini juga memiliki karakter yang tergolong fighter petarung nan baik jika dijadikan misal penis kontes dilapangan, dan cak semau sebagaian para penangkar pelir lovebird yang sering menjadikan burung ini lakukan di piaraan karena terlampau mudah dan punya tingkat birahi yang tinggi.

Dari segi warna mendominasi rona baru pada bulu sayap putaran belakang, surai dada berwarna kunin keemasan, warna perdua nan merah tua, namun lain itu saja zakar yang satu ini juga sangat pintar dalam merekam suara isian jenis ocehan burung kicauan lainnya, begitu juga paseh jikalau menyanyikan lagu kenari, ataupun jalak suren.

Lovebird Euwing

lovebird-euwing

Love bird euwing maupun kerap orang menyebutnya sebagai lovebird biola. Dan untuk lovebird keberagaman ini memang sangat jarang sekali ditemukan, akan tetapi ada juga yang mengeluarkan jikalau terserah kontes besar, mentah biasanya diversifikasi lovebird ini diturunkan untuk mengikuti lomba.

Dengan rancangan yang tampak makin sempurna dari segi fisik, corak kooperasi gabungan yang lemak dilihat bagi para penghobi burung kicauan lovebird mania tentunya lewat bangga jika gemuk memilikinya.

Untuk harga yang dimilikinya sangat mahal jika dibandingkan bermula 9 variasi lovebird dijelaskan disini. Lovebird euwing adalah hasil persilangan genetik terbit beberapa nasab koneksi cabang yang sangat musykil sekali cak bagi dicetaknya. Wajar saja memiliki harga yang suntuk fantastis.

Suka-suka sejumlah kategori lagi dari jenis rona yang dihasilkan maka itu lovebird euwing ini : ada yang mempunyai perpaduan yunior dan kuning, kudus dan sensasional serta ada yang abu-serdak kehitam-hitaman. Semakin langka warna yang dihasilkan semakin tinggi lagi nilai jualnya yang ditawarkan.

Lovebird Biru Mangsi

lovebird-biru-mangsi

Rona yang dimiliki oleh love bird sensasional tarum sudah pasti mendominasi warna biru, putih, dan debu-abu, akan doang burung varietas ini mempunyai karakter nan suntuk sulit buat dipahami, namu tidak kurang para hobiis nan banyak memeliharanya karena penasaran dan kepingin menaklukannya, tapi sekiranya temen-temen telah bisa mengetahui setelan yang tepat kerjakan keberagaman love bird sotong ini tentu sulit sekali untuk meninggalkannya.

Baca :   Contoh Surat Pencemaran Nama Baik

Karakter suara yang dimiliki spektakuler tinta memang terdengar lazimnya ngetik dan ngereceh, buat para pemula sangat disarankan memelihara burung ini dari anakan atau baby balita dibawah lima rembulan ya !. Karena jika beliau membeli kontol mangsi ini yang sudah dewasa sudah lalu karuan anda akan kesulitasn koteng mencari setelannya. baca juga : harga pasaran lovebird biru sotong

Lovebird Paskun

lovebird-paskun

Lovebird paskun ini adalah pastel kuning, yang memiliki warna bulu sanding mirip sekali dengan jenis lutino, akan tetapi love bird paskun ini jika diperhatikan dengan seksama warna bulunya cenderung lebih kotor dan bawah tangan, bersumber warna asfar sedikit terang karena terserah perpaduan rona dengan hijau muda.

Lovebird paskun ini sangat murah, dan banyak sekali para hobiis yang merawatnya ibarat penis masteran ocehan burung kicauan lainnya, hanya jangan riuk dari beberapa temen kicau lainnya pun ada nan berhasil menjadikan burung paskun ini menjadi jawara alun-alun suka-suka sekali lagi.

Lovebird Ijo Standar

lovebird-ijo-standar

Love bird ijo inilah nan menjadi pelopor dan mengawali gaya ceceh kicau sebelum lovebird lainnya keluar, lovebird bendahara yang memiliki harga terjankau berpokok segala lapisan publik lazimnya.

Dengan harga yang murah, akan tetapi tak bermanfaat picisan ya temen-temen. Terkadang masih banyak sekali lagi di latberan, latpres ataupun kontes besar sekalipun masih banyak yang membawa gacoannya ini menggunakan tipe lovebird ijo standart, dan love bird yang fenomenal viral seperti kusumo juga pelecok satunya jenis love bird ijo standar sob. Maka berusul itu untuk jenis lovebird ini lain bisa diremehkan ya temen-temen kicau semuanya.

Demikianlah info seputar
variasi burung lovebird
terbaik yang banyak memiliki fans di indonesia.

Jamu Untuk Lovebird Lomba

Source: https://omkicau.id/jenis-lovebird/

Check Also

Iklan Lowongan Pekerjaan Beserta Surat Lamarannya

Iklan Lowongan Pekerjaan Beserta Surat Lamarannya Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan – Dibuat maka itu …