Kmn Eyecare Jakarta Selatan

Kmn Eyecare Jakarta Selatan


promo LASIK KMN

Mata Baru, Dunia Baru!

LASIK
RP 35 JUTA

RP 26 Miliun*

Karena antusias Promo LASIK, Kami perpanjang Promo sampai 9 September 2022 dan Doorprize 100% Cashback LASIK akan diundi untuk 3 pemenang!

*Syarat dan garis hidup bermain

Daftar Sekarang

Selamat Datang di KMN EyeCare

Di KMN EyeCare yang hadir di Jakarta dan Semarang,
pasien yakni prioritas utama kami.  Sinse kami merupakan para mantri alat penglihatan terbaik di Indonesia dengan pengalaman bertahun-tahun dalam parasan keahliannya masing-masing untuk menangani berbagai batu mata sebagaimana kelainan di
retina, katarak, LASIK, ain sangar (dry eye), glaukoma, netra juling (strabismus),
dan lain-lain. Dilengkapi dengan teknologi terdepan dalam layanan kesegaran alat penglihatan di Indonesia, kami akan menyervis dan menangani masalah kesehatan alat penglihatan Anda dengan layanan seberinda hati.

Perlu Kamu ketahui bahwa kesehatan Anda merupakan prioritas terdahulu kami.
Karena itu kami mengambil ancang serius untuk menciptakan suasana dan lingkungan nan aman serta nyaman untuk mencegah penularan COVID-19 di KMN EyeCare.

Info lebih lanjut

Kenapa Anda agar memilih buat
menjalani operasi Katarak di KMN EyeCare?


Simak apa sekadar cap operasi Katarak di KMN EyeCare.

TESTIMONI PASIEN

Rezky Adithya

Pada saat abis tindakan LASIK, aku ngerasa kaya anak kecil lagi. Semuanya pengen aku bacain gitu. Aku juga gak pernah nyangkain sih, kalau ternyata emang bisa ngeliat dan bisa baca dengan jelas itu ternyata gurih banget gitu. Emm.. Lubang cuman bisa sejumlah “goodbye kacamata dan softlens gue yang bener-bener nyiksa gue”

Pamela Bowie

Jadi setelah operasi selesai, Dr. Rini sejumlah.. Yuk sudah selesai nih!.. Wah gak berasa juga ya tiba-tiba telah kelar.. Dan seketika Dokter nyuruh.. “Di situ ada jam, bisa lihat gak?” Sepan buka mata.. Wow aku terkejut.. Aku boleh lihat.. Aku inget banget, itu sekitar jam 2 atau sepoteng 3 gitu aku boleh lihat.. Dan biasanya cak bagi mengaram turunan n domestik jarak 1 meter tetapi itu mukanya udah blur gitu.. Waktu ini lihat jam nan jaraknya jauh saja udah dapat.. Its magic.. Itu pikiran pertama setelah LASIK

Niniek L. Karim

Saya pikir saya belum di operasi. Saya semata-mata bilang, terus? Ya sudah. Sudah?? Tak terasa apa-segala. Memang di bius ya, tapi maksud saya tidak terasa bahwa ada sesuatu yang sedikitpun menyakitkan. Buat KMN EyeCare, tetaplah jadi pelopor berusaha memberikan yang terbaik lakukan masyarakat, untuk Indonesia.

Merry Riana

Saya Merry Riana, dan songsong rahmat buat KMN yang telah menciptakan menjadikan dari impossible jadi I’m possible.. Sesuatu nan kayanya gak mungkin banget kerjakan mata saya boleh perfect eyesight tanpa kacamata dan kanta kontak tapi sekarang bisa.. Setiap pagi beber mata saya bisa melihat segalanya dengan jelas

Widyawati

Awalnya, saya dikasih tau sama temen saya bahwa coba saya selidik di KMN EyeCare. Dan akhirnya saya diperiksa. Dokter Ricky mengatakan bahwa ‘Waduh ini sudah lampau parah Katarak mata kanan saya.. Hasilnya saya mencari tahun buat melakukan tindakan. Bonafide, saya takut sekali, itu saya deg degan ngeri sekali. Saat pulang, dan masuk mobil, sampai dirumah, itu baru saya rasakan.. Bertambah lama, ini koq penglihatan saya makin enak sekali. Yang saya rasa, itu semua jernih, biru. Saya merasakan yang.. ‘Weh mestinya dari tinggal ya.. kalo boleh dikatakan, seperti terlahir pula..

Slamet Rahardjo

Jika dibilang saya tidak agak gelap itu bohong, saya takut lagi. Karena mulai-tiba mata saya dibuka dan tidak bisa dikedipkan. Sampai akhirnya ketika saya mau tarik nafas, selesai. Waduh saya kira 6 jam, ternyata tetapi bilang menit saja. Peroleh pemberian yang mahakuasa barang apa sesuatunya sekonyongkonyong sangat indah. Sambut kasih banyak KMN EyeCare, aku bisa melihat keindahan mayapada.

Nurhadiaty Hakim

Dari hasil pemeriksaan dinyatakan penglihatan Oma belaka berfungsi 20%, dan harus buru-buru dioperasi. Dan saya bersyukur sekali bahwa saya diijinkan untuk mendampingi proses aksi Katarak ibu saya. Pertama nan dioperasi ain sebelah kiri, dan tidak cak semau isi perut sewaktu-waktu selepas usaha. Alat penglihatan yang kedua dioperasi 1 minggu setelahnya. Sekarang penglihatannya sudah jauh makin baik.

Fitra Eri

12 perian lalu netra saya operasi LASIK. Minus di mata saya hilang dan saya seneng banget, serasa mempunyai indra penglihatan baru! Nggak repot pakai beling alat penglihatan atau contact lenses pula. Bagaimana kondisi ain saya setelah 12 musim di LASIK? Secanggih segala apa mesin-mesin serta teknologi yang kini digunakan KMN EyeCare? Simak videonya lengkapnya!

Titiek Puspa

Titiek Puspa, Artis legendaris Indonesia, mengawali pencahanan misal penyanyi lega tahun 1960-an. Selain melagu dan menciptakan lagu-lagu yang melegenda, artis multi talenta ini juga rajin menjadi pemeran terdahulu berbagai ragam film. Penghormatan Lifetime Achievement Awards kembali sudah lalu diraihnya. Usia enggak menghalanginya untuk terus berkarya. Pada saat mengalami Katarak, beliau mempercayakan penanganan Katarak-nya di KMN EyeCare.

Bidadari Motik

Enak dan tenang dan nyaman, tidak terasa segala apa-apa. Kalau dulu kan saya mesti repot cari dimana kacamata itu saya titip, sekarang saya dapat langsung beber Qur’an dan langsung saya baca. Saya bersyukur buat melihat jauh atau melihat dekat minus kacamata saya bisa cak bagi.

Rio Motret

..dan pemeriksaan nya pun juga habis teliti, dan mewujudkan saya lebih berkepastian diri buat lanjur ke tindakan (LASIK). Sekarang setelah LASIK gurih aja gitu, ngga terbiasa kacamata, softlens, bangun tidur juga (alat penglihatan) langsung cerah. Udah kayak lahir pula!.. Jangan ragu-ragu untuk periksakan matanya ke KMN, karena disini teknologi LASIKnya sangat canggih, habis nyaman serta cepat.

Edho Zell & Mami El

Makara kemarin itu kita memutuskan untuk melakukan prosedur LASIK bagi Mami El.. Namanya prosedur LASIK mindsetnya kita itu biasanya kan berbahaya, lama dan ribet.. Tapi ternyata sekadar sebentar banget trus abis itu radu.. Shocking aja karena ternyata teknologinya KMN sudah selevel ini..

Ingrid Widjanarko

Selain teknologinya yang penting, bakal saya selain pelayanan dan penanganan pasien yang professional, ditambah sekali lagi kalau di KMN EyeCare itu juga dikerjakan dengan cinta dan seberinda lever. Maka itu karena itu pasien merasa bahwa seolah merasa dirawat dirumah koteng dan dirawat makanya orang-manusia terhampir atau oleh keluarganya.

Raul Lemos

Makara pertama kali yang saya rasakan itu kabur dan seperti mana ada selaput, sama dengan tertutup rajut gitu kaprikornus tidak bisa melihat. Saat itu terdeteksi bahwa retina saya sobek dan harus segera di operasi. Bilyet selepas operasi itu bagus, 1 rembulan sedemikian itu gasnya gersang, dokter bilang sudah lalu lega hati dan aku sudah bisa kemana-mana lagi..

Saran saya kepada teman-teman, sodara-sodara yang punya keluhan dengan mata, lebih baik segera datang dan konsultasi di KMN EyeCare, karena KMN EyeCare akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Sharita Sopacua

Saya memperhatikan bahwa KMN memperalat peralatan yang canggih, dan saya merasa terlampau sunyi dan yakin bilamana menjalani operasi… Saya pasti akan merekomendasikan KMN kepada teman-lawan saya yang bermasalah dengan mata mereka bikin menjalani LASIK di KMN.

Michael Yamashita

Saya sudah menjalani pengobatan ke seluruh marcapada, doang baru di sinilah saya memperoleh penanganan yang minimum tepat. KMN bermartabat-benar pretensius internasional.

Gratiana

Berlega hati banget sudah LASIK berminggu-pekan, berbulan-bulan setelahnya malar-malar sampai sekarang kayak semangat itu jauh lebih nyaman, jauh lebih gampang, gak perlu cari-cari kacamata. Bener-bener mengaram marcapada itu jadi kilat banget tanpa ada kacamata. Terus bangun tidur juga gak teristiadat cari sudut, belas kasihan kacamata, kacamata tersayat.. modalnya the best banget deh!

Letjen TNI (Purn.) Sudi Silalahi (Alm)

Berpangkal pengalaman saya, saya akan memberi adv pernah bani adam-manusia yang memiliki masalah mata, terutama katarak, tidak wajib meninggalkan ke asing wilayah. Hinggap saja ke KMN bikin mendapatkan layanan dan hasil yang baik. Hasilnya asing halal. Selepas usaha, saya tidak sekali lagi membutuhkan ki perspektif, kecuali kerjakan membaca. Semuanya kini lampau jelas.



Dengan perlengkapan diagnostik dan perabot operasi terkini, serta layanan nan profesional dengan keramahan sepenuh hati semenjak para Sinse dan staf kami,
99% pasien kami menyatakan bahwa mereka sreg/sangat puas
dengan layanan yang mereka cak dapat di KMN EyeCare (sumber: Survei Kepuasan Pasien KMN EyeCare 2020).

Layanan Kami

Retina Surgeons KMN

RETINA

Nikmati pelayanan berstandar internasional bersama dokter spesialis retina yang berdedikasi strata.


KATARAK

Dengan fasilitas teknologi bedah terkini, pulihkan rukyat Anda bersama Dokter Mata kami yang berpengalaman.

KMN LASIK Treatment

LASIK

Teknologi LASIK terbaru yang dimiliki KMN memungkinkan setiap pasien untuk mendapatkan koreksi penglihatan yang personal sesuai kondisi ain masing-masing.

Lebih lanjut tentang Kami! Ketahui informasi bertambah lanjut tentang KMN EyeCare

KMN Plan Your Visit

The Bali International Ophthalmology Review (BIOR)

Bali International Ophthalmology Review (BIOR)  adalah sebuah seminar  dunia semesta bakal para Ahli mata dengan para pembicara terkemuka di bidangnya, termasuk para pembicara peziarah dari bineka profesi lainnya di asing Ilmu Kelainan Mata.

Sejak tadinya penyelenggaraan di tahun 2008, BIOR sudah dikenal dengan kualitas, keunggulan dan profesionalismenya yang terlampau baik.

Hubungi KMN EyeCare

Hubungi kami bakal berkonsultasi dengan tabib kami atau cak bagi manuver mata di KMN EyeCare.

Kmn Eyecare Jakarta Selatan

Source: https://www.klinikmatanusantara.com/id/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …