Makanan Anak Burung Puyuh

Sebelum membelakangkan bakal memelihara
burung puyuh, tentu Kamu perlu mengetahui seluk beluk burung pikau dahulu terkhusus n domestik kejadian hidayah perut ataupun pakannya. Makanan burung puyuh adalah salah satu situasi yang bermanfaat bagi kesinambungan hidup penis puyuh, baik itu cak bagi mempertahankan umur, produktivitas serta pertumbuhannya. Pada dasarnya, burung puyuh dipelihara untuk diambil telurnya, maka bermula itu perut atau pakan harus memiliki kandungan protein, karbohidrat, air, mineral, gizi dan sedap. Jika salah satu mulai sejak kandungan tersebut kurang alias hilang maka akan mengganggu kesehatan dan menurunkan kapasitas telur puas titit puyuh.


1. Protein

Protein ini ditujukan perumpamaan materi penyusun pada jaringan jasad yang dibentuk seperti otot, kuku, benak dan sel darah. Plong kehidupan anakan, protein silam penting bagi mempercepat pertumbuhan, padahal saat dewasa protein berwibawa pada produktivitas telur. Sekiranya ketentuan protein yang dikonsumsi
burung puyuh
tekor, dan hal tersebut cak terus-menerus terjadi maka akan menyebabkan mortalitas.


2. Fruktosa

Karbohidrat penting ada pada makanan yang akan di berikan ke kontol puyuh karena sebagai mata air energi.


3. Air

Air merupakan atom anorganik penting yang harus ada di dalam bodi
butuh puyuh. Zat yang terkandung pada air digunakan cak bagi proses metabolisme, pengangkutan zat zat makanan dan zat khusus, serta dapat membebaskan panas raga.


4. Mineral

Mineral juga utama suka-suka pada kandungan peranakan nan diberikan karena cak bagi memperkuat benak lega burung pikau serta memperapat cangkang telur.


5. Vitamin

Supaya
burung puyuh
ki ajek dalam situasi sehat dan tetap berputar aktif, vitamin boleh diberikan kepada burung pikau. Vitamin adalah senyawa organik yang harus diberikan untuk mebatolisme pada jasmani sang puyuh.


6. Sedap

Lemak dapat kondusif penyerapan gizi, meninggi efisiensi penggunaan energi, menyediakan cemberut-asam gurih esensial dan lain sebagainya.

Lewat apa saja jenis pakan ataupun kas dapur burung puyuh yang boleh diberikan. Berikut akan kami jelaskan beberapa makanan burung puyuh yang demap diberikan oleh peternak.


Simak informasi dibawah ini !!!


1. Dedak gabah


2. Jagung


3. Pelet puyuh


4. Bungkil bin


5. Bungkil Kelapa


9 Variasi jenis Titit Puyuh Terkenal di Manjapada

  • 3 Peluang Menguntungkan Beternak Burung Puyuh


  • 6. Tepung Ikan


    7. Serbuk Bungkusan Udang


    8. Petro Nabati


    9. Pakan komplit granula ayam aduan pedaging

    Tembolok ceceh puyuh anak uang sering diberikan jenis pakan ini. Peternak lazimnya mengasihkan pakan komplit butiran ayam pedaging dari usia 1 hari sampai usia 30 hari. Pemberiannya sesuai dengan atura pabrik.

    Bahan ki gua garba atau pakan lakukan
    burung puyuh
    bisa dipilih dari bahan yang menurut Anda mudah didapat disekitar kewedanan Anda. Selain mudah didapat, harga juga terbiasa di pertimbangkan. Cak agar lain rugi dan tetap mendapatkan keutungan yang banyak, pilihlah bahan pakan yang murah ataupun terjangkau. Ransum atau campuran beberapa varietas bahan dengan skala nan bermoral dapat membuat burung puyuh terlaksana semua gizinya.

    Memiliki postur raga yang boncel, maka konsumsi pakannya juga tidak akan bersisa banyak. Peternak di Indonesia masih belum sejenis itu banyak yang menyingkapkan usaha ternak burung puyuh. Paling banyak didominasi maka dari itu peternak ayam alias bebek. Sedangkan jika dipikir-pikir, ternak ceceh pikau keuntungannya lumayan tinggi. Harga jual telur puyuh dipasaran tergolong masih mahal. Adanya restoran yang menyediakan daging
    butuh pikau
    kembali menjadikan daging zakar puyuh dapat berjasa dan kukuh dapat dijual dipasaran, sehingga keuntungan akan bertambah.

    Memulai bisnis zakar puyuh lagi tidak membutuhkan modal nan tinggi. Cak bagi pemula, dapat dimulai 100 atau 200 ekor terlebih dulu. Luas lahan alias
    kandang
    yang dibutuhkan juga tak plus lebar, biasanya bentuk kandang titit puyuh bertingkat (kandang baterai). Perputaran modal relatif cepat karena pada usia 40 hari
    burung puyuh
    sudah dapat berbuah.

    Nahh, itu dia bilang pemberitaan tentang tipe makanan pikau agar cepat berdampak dan beberapa informasi tambahan lainnnya. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Engkau.

    Jika Anda berminat peliharaan burung puyuh, kami semenjak hobiternak.com menyediakan DOQ pikau kehidupan baru saja menetas. Kami siap mengangkut ke seluruh daerah Indonesia menunggangi kargo hewan terpercaya. Silahkan hubungi kami segera di nomor radiks ini :



    WHATSAPP
    TELPON
    SMS

    CS 1

    0856-4772-3888

    CS 2

    0812-4648-2525

    Alas kata terkait :

    makanan burung pikau anakan, makanan puyuh agar cepat berakibat, rahim pelir pikau beras, makanan burung puyuh alami, minuman ceceh puyuh, kandungan burung puyuh bawah tangan, anakan pelet penis puyuh, harga pakan kontol puyuh

    Pak Agus dan hobiternak.com

    Tim hobiternak.com kerumahtanggaan penulisan kata sandang nya di bopong oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, dia sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya.

    Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat. Komentar, suara minor dan saran yang membangun sungguh yaitu energi riil lakukan kami.

    Image Sources :

    • Dedak padi | flickr: eworldtrade.com
    • Jagung | pinterest.it: pixabay.com
    • image 3: wowkeretn.com
    • image 6: solusiternak.id

    Makanan Anak Burung Puyuh

    Source: https://hobiternak.com/makanan-burung-puyuh-yang-sering-di-berikan-peternak/

    Baca :   Cara Membuat Awan Dari Kertas Origami

    Check Also

    Manfaat Madu Untuk Lovebird

    Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …