Membuat Landing Page Gratis

Membuat Landing Page Gratis

Meskipun ada bermacam-macam abstrak landing page di internet, plong dasarnya tujuannya sepadan. Landing page dibuat sepatutnya mewujudkan peziarah website berubah menjadi peminta ataupun pelanggan loyal kulak Anda.

Landing page menawarkan metode pendekatan kepada favorit pelanggan dengan menawarkan pendaftaran webinar, e-book gratis, dan lainnya, bak imbalan atas warta aliansi sama dengan email atau nomor telepon yang diberikan. Tujuan dari landing page adalah menghasilkan peluang pelanggan hijau intern pemasaran produk atau jasa.

Tidak sekadar iklan atau promosi produk dan jasa. Landing page bertujuan mengikutsertakan dan berinteraksi secara menyenangkan dengan pelanggan. Ketika pelawat mengisi formulir atau mendapatkan hadiah riil konten yang menjajarkan, mereka akan lebih mempercayai brand tersebut dan menjadi pelanggan.

Marilah kita periksa contoh pada saat landing page dapat sangat efektif. Takdirnya sebuah bisnis ingin menjual produk kecerdasan bikinan nan membantu sales force, mereka dapat takhlik landing page yang menawarkan video gratis puas audiens adapun latihan kepintaran buatan intern industri penjualan.

Audiens yang tertarik mungkin bersedia memberikan informasi maujud email alias nomor telepon sebagai imbalannya. Jikalau mereka mengesir video tersebut, kebolehjadian besar juga akan membeli barang atau jasa yang ditawarkan.

Copot terbit itu, mewujudkan landing page nan sukses “menjual” komoditas atau jasa selayaknya tidak plus sulit. Terserah banyak contoh yang bisa dilihat di internet momen ini.

Cak hendak menemukan inspirasi? Marilah perhatikan lengkap landing page keren di bawah ini, ya!

1. Lyft.


Konsep boncengan atau berbagi mobil mungkin adv pernah ada di kota-metropolis Indonesia, seperti Jakarta. Namun, di luar negeri, tepatnya di California, jasa berbagi tumpangan ini sudah lalu menjadi satu kemungkinan bisnis.

Tuntutan Lyft memungkinkan pengemudi menghasilkan uang dengan mudah. Di laman Landing Page Lyft terlihat kenop call-to-acton “Becoma a Driver” yang berwarna kontras.

Lebih-lebih, cak semau simulasi perhitungan profit yang diperoleh dalam seminggu. Dari dua fitur tersebut, Lyft berusaha menjaring dua jenis audiens yang berbeda ke jalur konversi. Yaitu, calon pengemudi yang siap mendaftar sekarang dan calon pengemudi yang mungkin masih pikir-pikir alias butuh pertimbangan dan informasi tak sebelum mendaftar.

Baca :   Panjang Pendek Lagu Burung Kutilang

2. Muck Rack.


Desain landing page Muck Rack menjajarkan secara visual dan interaktif. Memiliki header nan bisa di-scan dan memakai quote profesional andai pembuktian. Sesak, landing page-nya intuitif dan mudah dinavigasi.

Adegan kerennya, landing page ini bisa memujuk dua jenis audiens Muck Rack pada bagian atas. Terletak dua tombol call-to-action, “Find Journalist” dan “Build Free Portofolio”. Sehabis di-klik akan muncul formulir simpel yang bermakna untuk mengalihkan manah pengguna dan melanjutkan konversi.

3. Cigital.


Biar primitif, Cigital memiliki landing page yang fungsional dan relevan. Judulnya jelas dan deskripsi e-book menginformasi audiens tentang nilai spesifik nan akan didapatkan jika mengunduh.

Hanya ada satu tombol call-to-action, “Read the Ebook” yang kontras dan mencolok bercat asfar panah.

4. Codecademy.


Landing page Codacademy sederhana dalam desainnya. Gambar di adegan atas adalah layar komputer yang menampilkan braket HTML dengan kursor berkedip. Visual ini ditampilkan menyertai formulir di sisi kanan.

Formulirnya pula keteter, hanya berisi rubrik incaran email, etiket pemakai, perkenalan awal sandi, dan testimoni bahwa Anda bukan robot bagi menciptakan menjadikan akun. Atau, Anda juga bisa login Facebook atau Google.

Untuk audiens yang membutuhkan informasi bertambah lanjur sebelum mewujudkan akun. Landing page juga menawarkan video di penggalan bawah yang menjelaskan konsep dan nilai perusahaan melalui kisahan sukses konsumen. Sekali kembali, ini dapat membantu membuat manjapada coding tertentang lebih meyakinkan dengan testimoni dan bukti-bukti ulasan maujud.

5. Breather.


Lebih lanjut, ideal landing page yang keren dan cerdas yakni Breather. Cak semau kenop call-to-action (CTA) instan kerjakan mengidas lokasi tempat workspaces yang diinginkan. Plus, layanan lokasi ini dapat mencari senggang sejumlah opsi tempat workspace di sekitar Dia.

Breater menunggangi kalimat singkat dan terlambat, untuk memberi adv pernah tamu apa yang dilakukan perusahaan. Lekas diikuti oleh kenop CTA kerjakan memilih ii kabupaten.

Dan, jika pengguna perlu scroll ke bawah kerjakan info lebih lanjut, maka bisa melihat bahwa Breater juga mencadangkan fitur “NO COMMITMENT, EVER”. Hal ini lebih melancarkan dan merarai penyewa arena workspaces karena netral menyewa tanpa sewa yang musykil atau mahal.

Baca :   Burung Uncuing Menurut Islam

6. Startup Institute.


Pengunjung website tak akan menyerahkan pemberitahuan pribadi tanpa tahu segala yang akan diperoleh sebagai imbalan. Di landing page-nya, Startup Institute menjelaskan dengan jelas apa nan terjadi saat mendaftar dengan mencantumkan Q&A tepat di sisi formulir.

Hal ini akan memurukkan beberapa orang bagi segera mengisi ataupun melengkapi formulir tersebut. Karena, apa yang menjadi pertanyaan alias keraguan dapat terjawab di Q&A tersebut. ‘

7. Edupath.


Siapa audiens target landing page Anda? Kalau di Edupath, sebagian segara konten ditujukan bakal pelajar. Tetapi, ada pula konten yang didedikasikan bikin orangtua, guru, atau anak asuh remaja yang akan memasuki perguruan jenjang.

Selepas orangtua memuati etiket anaknya di formulir Edupath, termasuk email dan nomor HP, nantinya akan dikirimkan tautan/ link ke aplikasi Edupath.

Keseluruhan prosesnya mudah dan tetapi butuh satu klik. Siswa pun tidak perlu memiliki HP sendiri, karena bisa diunduh di HP nasib baik orangtuanya.

8. Poached.


Poached sudah mengubah pengalaman menikmati kuliner secara berbeda. Dengan pola Business-to-Business (B2B) berbasis teknologi tribune digital, Poached dapat menghubungkan pemilik bisnis kuliner dengan individu yang berbakat kuliner.

Saat mengunjungi berencik, semua tombol dan keefektifan fiturnya terlihat jelas. Call-to-action menawarkan tombol besar “Post A Job” dan “Choose a City” mudah-mudahan semakin mudah mendapatkan jalan hidup di satu lokasi ii kabupaten tertentu nan diinginkan.

Begitu diklik keseleo satunya, pengguna akan diarahkan ke lembar isian tanpa perlu menjadi anggota atau login. Selain mudah dinavigasi, landing page Poached kaya warna dan menarik secara optis.

9. Etalase TI Microsoft.


Desain landing page sederhana belaka jelas, sangat baik menggambarkan sungguh pentingnya webinar bagi para profesional IT. Seiring dengan jabaran ringkas adapun topik apa yang akan  dibahas webinar, landing page ini ikut melibatkan tautan ke webinar serupa. Terdaftar: detail pembicara, tautan ke sumber daya Microsoft, dll.

Perusahaan IT yang memiliki akses ke ahli di industri boleh menggunakan strategi landing page webinar ini untuk menghasilkan peluang dan kepercayaan calon pelanggan.

Audiens yang merasa terinformasi sesudah mendaras landing page ini kebolehjadian raksasa akan segera mendaftar webinar seyogiannya bertambah wawasannya.

Baca :   Gambar Stik Es Krim Keren

Selain itu, kalau webinar tampak informatif dan kredibel, audiens akan berpikir bahwa perusahaan TI punya kepakaran privat komoditas tersebut, dan kali menawarkan produk berkualitas.

10. Netflix.


Contoh landing page yang menginspirasi dan terbukti sukses adalah website Netflix. Begitu membuka website Netflix, pengguna akan segera ditampilkan ijab menggandeng dan ajakan bakal mulai login.

Ijab menarik ini akan menyejukkan keraguan internal pengambilan keputusan audiens. Mendorong manusia bagi buru-buru mencekit tindakan dengan cepat.

Terbantah pun judul atau headline yang menarik perhatian secara instan. Audiens dijelaskan bahwa mereka bisa membatalkan kapan saja, sehingga meminimalisir risiko ke depannya.

Selain desain yang minimalis, formulir pendaftaran Netflix juga sederhana. Pengguna dari berbagai kalangan boleh lebih mudah melengkapi kolom isian. Terletak kenop call-to-action kedua di bagian paling sumber akar pelataran bikin mengingatkan audiens yang mungkin pangling mengklik tombol “Sign Up” saat di mulanya-awal membuka landing page.

11. Zoom.


Zoom adalah perabot lunak konferensi video yang populer di berbagai industri. Bintang sartan, masuk akal jika Zoom ingin memposisikan diri laksana pengarah di satah keahlian mereka kepada pelanggan potensial.

Zoom menawarkan sebuah warta tercalit Zoom sebagai aplikasi terpopuler dan penting dalam solusi meeting di seluruh dunia. Laporan ini bisa diunduh secara gratis sesudah pengguna mendaftar.

Di landing page, terdapat cembul CTA yang kontras untuk membuatnya tampak menonjol dan mudah diklik.

Bagaimana, siap membangun landing page bisnis Anda?

Jika contoh-teoretis landing page di atas mutakadim menginspirasi, tetapi Anda tak tukang desain, jangan khawatir! Sebab, sekarang sudah banyak mimbar untuk membuat landing page secara otomatis dan gratis! Malah, Anda pun bisa membuat webinar dan menyepakati uang lelah pendaftaran secara sistematis privat satu aplikasi.

Butuh bantuan atau ada pertanyaan mengenai pembuatan landing page yang meningkatkan penjualan bisnis? Ayo email pertolongan@mayar.id. Ikuti juga Instagram @mayar_id cak bagi update kata sandang dan info menghela lainnya, ya!

Photo by
Monoar Rahman
from
Pexels

Membuat Landing Page Gratis

Source: https://blog.mayar.id/11-contoh-landing-page-sederhana-yang-inspiratif/

Check Also

Hiasan Dinding Dari Styrofoam

Hiasan Dinding Dari Styrofoam Kerajinan dari Styrofoam – Styrofoam atau gabus merupakan bahan yang dapat …