Murai Albino Mata Merah

Murai Albino Mata Merah

Murai albino –
Murai batu
adalah ceceh dengan kicauan merdu yang mewujudkan pecinta burung kepincut buat ajar burung satu ini, dengan suara individual serta koneksi omelan dengan mengikuti titit lain serta banyaknya kelas
tanding murai bencana
mulai semenjak latber, latpres, cup, ataupun event nasional, mewujudkan murai batu sangat digandrungi para pecintanya.
Daya tarik murai batu dengan seiring jalan zaman tidak melulu bersumber suaranya. Kini para kicau kompleks mulai melirik berpokok keberagaman warna, dulu hanya lovebird yang memiliki rona yang sani sekarang murai godaan mulai ada penghobi denggan warna.

Masa ini ada Murai Batu Albino, selain dari warna yang khas albino yakni rambut steril mata merah murai bulai juga memiliki nilai ekonomi tinggi. Tak kalah dengan murai rayuan nan berprestasi digantangan, burung murai godaan albino bernilai tinggi malah kapan masih lolohan ataupun trotolan. lebih-lebih belum tertentang jantan maupun betina murai batu albino sudah berharga fantastis.
Dilihat dari segi bisnis inilah kenapa murai rayuan albino wajib diternak atau masuk kandang, kalam ini adalah ladang mesin ATM jika kita sukses dalam menernakkan burung murai tersebut.

Ciri-ciri Murai Godaan Andan ?

Murai batu albino, bukanlah sebuah jenis murai mulai sejak suatu daerah seperti muari palagan burneo dll. Murai batu albino yakni kelainan genetik ya disengaja maupun tidak (semenjak alam). Karena faktor X gen yang sebanding terbit Nasab dikawinkan satu talenta.
Murai bisikan balar memiliki ciri awak seperti umumnya kelainan genentik albino, dengan ciri jasad ain merah, bulu putih, serta perdua kembali suci dengan prosentase 95%. Ya barangkali sahabat kicau sebagian banyak sudah mengerti dengan hal tsb.

Baca :   Cara Membuat Kerajinan Pigura Dari Bambu

BACA Sekali lagi –



Kenali 5 Jenis Alai-belai Murai, Sang Pemilik Suara Ocehan Merdu dan Nyaring



– Habis Mudah Antagonistis Gagal || Kaidah Mempertemukan Murai Bujukan Jantan Dan Lebah ratulebah

Cara Mudah Mencetak Murai Batu Albino

Dengan beraneka ragam sumber yang kami dapat data , dan menurut banyak pelaku piaraan melakukan observasi yang sukses melepaskan murai rayuan albino.

Sebenarnya mencetak murai batu bule tidak melulu harus membeli Indukan Andan maupun memiliki trah albino bagi mengeluarkan anak uang andan, sedikitnya sahabat kicau harus mencerna bersumber trah keberapa, dengan gen sedarah dari hasil silangan anakan pelir siapan indukan nan berkwalittas.
Lakukan memudahkan sahabat kicau mengamati berasal perkawinan silang segala untuk dapat mencetak murai bisikan albino, dapat mengunakan analisa teori dibawah ini. Untuk lebih maksimalnya jodohkan antara medan dan arena jangan menyilangkan de wilayah bukan misal arena dengan borneo dll, dan usahakan ekor nekat panjang 24 cm.

Analisa Teori

  1. Indukan A (berani) x Indukan B (lebah ratulebah) = Menghasilkan 3 Telur (Anakan  Murai Batu).
  2. Produksi purwa (P1) dengan : Anakan 1 (Jantan), Anakan 2 (Betina), Anakan 3 (Betina).
  3. Produksi kedua (P2) dengan : Bunga 1 (Bagak), Anak uang 2 (Jantan).
  4. Produksi ketiga (P3) dengan : Bunga 1 (Betian), Anakan 2 (Nekat).
  5. Produksi ke empat (P4) dengan : Anak uang 1 (Betian), Anak uang 2 (Jantan), Anakan 3 (Gagah).
  6. Produksi kelima (P5) dengan : Anak uang 1 (Jantan), Anakan 2 (Kosen), Anakan 3 (Jantan).
  7. Produksi ke enam (P6) dengan : Rente 1 (Betina), Anakan 2 (Betina), Anakan 3 (Jantan).
  8. Produksi ke tujuh (P7) dengan : Anakan 1 (Bahaduri), Anakan 2 (Betina).

Menghasilkan Anak uang Murai Batu Albino



Catatan !! Kawinkan kembali hasil indukan dari rente sedarah dari ketujuh turunan dengan secara acak, semakin jauh garis keturunanya semakin pecah genetik nan boleh menghasilkan muri godaan albino, sekiranya garis nasab masih intim akan menghasilkan Anakan Blorok dimana rambut putuh tidak sampai ke 95% pada pelir.

Baca :   Harga Lovebird Lutino Mata Hitam

sebagai teoretis rente blorok ;
P1/anak uang 2 (lebah ratulebah) X P2/anak uang 2 ( bagak) = Blorok
p1/anakan 1 (jantan) X P7/anakan 2 (betina) =Blorok

Mulai sejak rangkuman dari heterogen sendang peternak diatas, yang bisa disimpulakan. mencetak bulai memang mutakadim namun Bisa. bahkan bila bukan albino tetapi blorok lagi n kepunyaan ponten ekonomi jenjang. di masa dekat2 ini kami membeli murai rayuan blorok dengan paruh zakiah anakan dengan harga 8juta lepas loloh. Selamat mencoba

Murai Albino Mata Merah

Source: https://semuatentangburung.com/breding/tips-mencetak-murai-batu-albino-bukan-kebetulan-dan-hoki/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …