Suara Burung Ciung Batu

Suara Burung Ciung Batu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH Butuh Nan PINGIN Ia CARI…

Burung ciung godaan termasuk pelecok satu anggota keluarga Turdidae, yang memiliki karakter seperti mana halnya burung anis ahmar, Ada beberapa jenis burung ciung batu di indonesia, antara lain ciung batu sunda, dan ciung rayuan sumatera. Selain itu, ada juga ciung alai-belai kalimantan dan ciung batu siul nan bisa dibedakan dari dandan caling pada paruhnya. Ciung bujukan sunda dan ciung batu sumatera makin popular, karena punya ocehan yang bagus dan sangat bervariasi, sehingga berpotensi pun sebagai ceceh repetan di rumah, ataupun laksana zakar master alternatif.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

CIUNG BATU KALIMANTAN - CIUNG BATU SUMATERA - CIUNG BATU SILU
DARI KIRI: CIUNG BATU KALIMANTAN – CIUNG BATU SUMATERA – CIUNG Bencana SILU

Penis ciung batu jantan bisa dibedakan bersumber ceceh lebah ratulebah, karena memiliki warna kebiruan metalik yang berkilauan bermula tubuhnya takdirnya terkena terang. Lega pelir lebah ratulebah, penggalan kepalanya yang berwarna hitam cenderung
doff  (tidap berkilau kebiruan), pula pada sejumlah bagian berbunga sayap dan dadanya.

CIUNG BATU SUNDA JANTAN DAN BETINA
CIUNG Provokasi SUNDA JANTAN (KIRI) DAN Lebah ratulebah

Cara mudah punya beribu-ribu file MP3 suara burung, klik di sini.

Perawatan buletin

Perlindungan burung ciung batu tidak terlepas dari kebiasaannya di kalimantang bebas. Di habitat aslinya, kalam ini lebih cak acap kreatif di atas meres tanah, dan mengesir lokasi yang dekat dengan sumber air. Dengan demikian, ia akan memakan satwa yang terbantah di atas tanah di dempet sumur air, misalnya siput, kodok, tempayak, cecak tanah, cacing, dan beberapa spesies serangga sebagaimana kerawai lautan.

Jadi, cak bagi proteksi harian, sediakan serangga dan dabat seperti tersebut di atas. Jika Beliau kesulitan mendapatkannya, suka-suka bilang pakan alternatif begitu juga jangkrik, belalang, dan ulat. Ciung bencana kembali sangat menyukai buah-buahan, terutama mauz. Hadiah buah-buahan nan bineka sangat dianjurkan, agar nafsu makan burung ki ajek terjaga.

Baca :   Kwitansi Pembelian Motor Bekas

Proteksi ciung bencana yang belum ngevoer

Banyak kicaumania nan terhibur memelihara ciung batu karena penasaran dengan suaranya. Biasanya mereka lebih memilih zakar bakalan yang harganya nisbi murah. Belaka karena minimnya pesiaran mengenai cara merawat ciung batu, banyak kicaumania yang kecewa menjumpai penis mudanya mati, terutama akibat lain adv pernah pakan apa nan harus diberikan.

Berikut ini, sejumlah tips adapun perlindungan kalam ciung batu bakalan sepatutnya kian cepat bersantap voer.

Bagi ciung bisikan yang kembali menyukai buah-buahan, pelatihan makan voer bisa dimulai dari kasih jantung pisang nan diaduk bersama voer kecil-kecil selama beberapa periode. Caranya, buah mauz dibadi menjadi dua. Satu rincihan diberikan utuh, satu potong sekali lagi dimasukkan privat wadah pakan (cepuk), dicampur dengan voer lembut dan diaduk hingga rata menggunakan sendok bersantap. Sehabis itu, lega fragmen atasnya ditaburi kembali dengan voer halus, atau dapat juga kroto ala kadarnya. Waktu ini pakan dapat diberikan kepada butuh setiap tahun.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis…
Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play
Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sejauh pelatihan tersebut, jangan berikan biji pelir-buahan selain mauz. Ketika rincihan pisang nan tidak dicampur voer sudah habis, pelir akan mencoba mauz yang dicampur voer lembut. Dengan demikian, burung lama-lama akan terbiasa dengan bau dan aroma dari voer. Selama pelatihan, burung setia diberikan extra foodong (EF) sebagai halnya kuririk ataupun serangga lainnya agar butuh tidak mudah lemah.

Selepas geladir titit padat dan berbentuk, kita bisa langsung memberikan voer hanya. Periksa apakah beliau benar-benar kepingin makan voer lembut. Jika sudah dapat, secara perlahan voer renik diganti dengan voer ukuran baku, dengan butir yang lebih besar daripada voer lembut. Dalam tahap ini, buah bisa disediakan bervariasi setiap harinya kerumahtanggaan porsi penuh.

Baca :   Manfaat Daun Sirih Untuk Mata Katarak Pada Burung

Perawatan agar caruk bunyi

Burung ciung batu dikenal dengan suaranya siulannya yan mirip kacer. Kritik aslinya mungkin mirip burung anis merah maupun anis kembang. Sekadar takdirnya sudah bertutur ngerol lebih menumpu ke celaan kacer. Jika Anda masih meragukan apakah kalam ini boleh bersuara lantang dan bagus, silahkan simak video dan suara berusul burung ciung ini di episode akhir catatan ini.

Proteksi harian mudahmudahan burung pelahap berbunyi sesungguhnya sebagai halnya perawatan ceceh jenis anis lainnya, ialah perlakuan mandi dan jemur secara teratur. Sebab pelir ciung rayuan terkenal doyan mandi. Berikan pakan dan extra fooding secara terintegrasi dan konsisten.

Setiap pagi dan sore, sediakan menu tambahan berupa cacing tanah sendirisendiri 3 ekor. Sebelum diberikan, cacing dipotong menjadi 2-3 babak, kerjakan memudahkan burung dalam mengkonsumsinya.

Bersiram lilin lebah boleh dilakukan dua kali dalam seminggu. Setiap radu mandi malam, zakar diberikan 1 ekor cacing tanah. Pengembunan dimulai puas pagi hari sekali (misalnya pengetuk 03.00), yang bertujuan untuk memancing agar kalam cepat berbunyi.

Video dan audio butuh ciung bujukan

Berikut beberapa kumpulan video kritik burung ciung batu berbunga youtube yang diunggah oleh rekan kicaumania kita

mrstones100.










Kalau nan ini adalah bilang audio / suara kicauan pecah titit ciung bisikan.

  • Suara kicauan ciung rayuan




Download

  • Suara miring ngeriwik ciung batu



Download

  • Suara panggilan ciung batu



Download


Download

Terdepan:Kontol Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu
yang ini.

BURUNG Segak Berputra PINAK… CARANYA? PASTIKAN
BIRD MINERAL
DAN

BIRD MATURE

Jadi Ajudan MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Baca :   Sogok Ontong Trotol Jantan

Suara Burung Ciung Batu

Source: https://omkicau.com/2013/01/07/perawatan-burung-ciung-batu-dengan-suara-ngerol-dan-video-aksinya/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …