Tutorial Make Up Korea Untuk Pemula

allison-janney.com – Tutorial Make Up Korea Untuk Pemula

Ingin tampil cakap seperti idola-idola perempuan Korea? Meskipun dibalut makeup, cuma penampilannya bisa tertentang natural. Jikalau kamu penasaran bagaimana caranya, tonton video tutorial nan sudah lalu kami rangkum di sini!

Sejak mulanya tahun 2000, demam Korea melanda kawasan nusantara melalui grup musik dan dramanya. Tak semata-mata bidang seninya yang menyeret, muka orang Korea yang cantik sekali lagi membuat banyak bani adam penasaran dengan tutorial makeup ala Daerah Ginseng tersebut.

Berbeda dengan makeup Indonesia yang dapat dibilang sangkil bold, makeup ala Korea justru menegaskan kenaturalannya. Agar tampak natural, manusia-basyar Korea biasanya menggunakan warna cokelat untuk menggambar alis, dan warna-corak soft bakal eyeshadow.

Telah tidak panjang hati juga lakukan mengetahui tahapan-panjang makeup ala Korea yang tersedia dalam panca video tuntunan di bawah ini? Sekiranya demikian, tak teristiadat berlena lagi. Yuk, langsung disimak!

1. Makeup Korea bakal Pemula

Video: YouTube – Pauline Wahyuni

Bagi kamu yang masih berada di tahap semula belajar makeup maupun pemula, kali akan berpikir dalam-dalam, “Warna yang ala Indonesia saja belum boleh, apalagi yang ala Korea”. Namun tenang saja, dengan menyimak video di atas beliau pasti bisa mempraktekkan pendirian berdandan seperti wanita Korea.

Ya, video tersebut menyajikan langkah-langkah mengaplikasikan berbagai dagangan paesan, mulai dari alas bedak, eyeshadow, sampai lipstiknya. Tak hanya itu, ada pula informasi tentang nama kosmetik yang digunakan.

Produk-komoditas riasan wajah nan digunakan internal tutorial ini yakni cushion 3CE, concealer Mineral Botanica, bedak Focallure, contour powder LA Girl Pro, dan blush on Etude House.

Untuk makeup mata dan alisnya, yaitu eyebrow Meivc, maskara Etude House, eyeshadow Etude House, eyeliner Maybelline, dan maskara Catrice. Habis untuk bibirnya adalah gincu Shiseido dan Etude House.

Baca juga:

Tutorial Makeup Pengantin Daerah hingga Kewarganegaraan, Mana Favoritmu?

Baca :   Hiasan Kelas Tk Dari Barang Bekas

2. Makaeup Korea bakal Remaja

Video: YouTube – Pauline Wahyuni

Jika diibaratkan bak bunga, jangat muda bagaikan kondisi rente di puncak mekarnya. Ya, masa remaja memang saat di mana indra perababerada di kondisi terbaiknya. Tak plus sensitif seperti anak-anak, tapi sekali lagi belum mulai mengendur seperti bani adam dewasa.

Sungguhpun alat peraba madya bakir di kondisi terbaik,
kamu yang masih akil balig tetap harus ampuh memilih makeup yang formulanya ringan dan riasan yang tak membuatmu kelihatan bertongkat sendok. Jika kamu ingin tampil dengan makeup ala Korea yang natural kerjakan taruna, saksikan namun tutorial video di atas.

Intern video tersebut, si beauty vlogger tetapi menggunakan brand Emina yang memang menyasar segmen akil balig. Makara, kamu lain perlu resah formulanya akan berlebih sulit cak bagi jangat remajamu.

Yang harus kamu siapkan bikin mengikuti pelajaran tersebut yakni Emina BB Cream, Emina Daily Loose Powder, Emina Agent of Brow, Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow (gelato). Selain itu, siapkan juga Emina Eye Do Crayon (black), Emina Star Lash Aqua Mascara, dan Emina Creammate (frostbite).

3. Makeup Korea dengan Aneka Produk Lokal

Video: YouTube – Irna Dewi Official

Video tutorial makeup ala Korea memang banyak, tapi hanya sedikit yang mendalam menggunakan produk Indonesia ataulokal. Sedangkan, sebenarnya komoditas lokal juga banyak nan lain kalah bagus dibanding barang bersih Korea yang harganya tak bisa dibilang tergapai.

Untuk kamu yang keberatan membeli produk luar yang mahal, atau kelihatannya menghindari produk luar karena mencintai kosmetik dalam daerah, sontek semata-mata tuntunan di atas. Mulai pecah makeup wajah setakat bibir, semuanya memperalat produklokal.

Baseyang digunakan intern tutorial video ini yakni Pixy Setting Spray, Emina Cheeklit, Wardah Ciuman Screen, Make Over Corrective Base Make Up, Mizzu Glam Rock Cushion, Make Over Concealer, Make Adv lewat Loose Powder.

Baca :   Cara Membuat Pot Bunga Dari Kayu

Kemudian nan dipakai bikin mempercantik mata adalah Mizzu Eye Base, Pixy Eyeshadow, Wardah Eyeshadow, Make Over Eyeliner (nude), Wardah Eyeliner (hitam), dan Fanbo Mascara. Bakal produk alis, higlighter, dan bibir, adalah Wardah Eyebrow Pencil, Zoya Mascara (coklat), Goban Highlighter, Mad Lipstick (allure), dan Emina Creammatte (jelly bean).

Baca kembali: Aneka Komoditas Kemolekan Madame Gie dari Gisella Anastasia, Engkau Sudah Memiliki?

4. Makeup Ala Korea Bernuansa Peach yang Sehat

Video: YouTube – Molita Lin

Dandanan ala Korea memang menonjolkan unsur natural. Namun, bukan berarti jika tampak natural tak bisa tampak cegak. Dengan melembarkan dandan-warna peach cak bagi pewarna mata dan pipi, makeupmu akan terlihat lebih afiat seperti yang ditampilkan kerumahtanggaan video pelajaran di atas.

N domestik video ini, agar tampak glowing, Molita Pita mengaplikasikan toner, serum, dan moisturizer berpokok Pyunkang Yul terlebih dahulu. Setelah kering, barulah ia menggunakan base makeup yang terdiri berasal Clio Moist Tone Up Cream, Clio Foundation, The Saem Tip Concealer, dan Clio Smoother Pack Powder.

Produk yang digunakan untuk mempercantik wajah adalah eyeshadow NYX, pencil liner Clio, maskara Loreal, bulu alat penglihatan Artisanpro, eyeliner Make Oper, bronzer Physicians Formula, dan contour Too Cool for School. Selain itu ada blush on dari Canmake dan Clio, highlighter Goban, serta bincu Luxcrime.

5. Makeup Ala Korea dengan Produk Wardah

Video: YouTube – Pauline Wahyuni

Indonesia ialah negara dengan publik muslim terbesar di dunia. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan rasanya jika produkberlabel halal laris di pasaran, termasukmakeupnya.

Di antara beberapa baranglegal yang beredar di Indonesia, Wardah adalah salah satu yang paling diburu masyarakat. Bintang sartan, bukan heran sekali lagi jika untuk membuat makeup nan medium hits seperti ala Korea pun banyak yang mengidas kerjakan memperalat Wardah.

Baca :   Cara Ternak Kenari Pemula

Buat kamu nan cak hendak menyedang makeup ala Korea dengan Wardah, simak namun tutorial di atas. Barang yang dibutuhkan cak bagi menghasilkan riasan nan demikian yaitu Wardah BB Cream, Wardah Luminous Face Powder, Eyexpert Eyebrow Kit, Wardah Mascara, dan Wardah Lip Cream.

Baca juga: Sedang Galau Memilih Produk Kecantikan? Coba Simak Susunan Produk Mustika Ratu Berikut!

Tutorial Makeup Ala Korea Mana yang Mau Sira Coba?

Itu tadi adalah beberapa tutorial makeup ala Korea, baik yang 100 persen menggunakan produk lokal, atau malah mengandalkan kosmetik asing negeri. Mau menirukan cak bimbingan yang mana, karuan semua pula lagi padamu.

Kalau kamu gemar dagangan lokal atau punya dana adv minim, kami merekomendasikan bakal mencoba tuntunan kedua, ketiga, atau kelima. Sedangkan jika kamu suka kosmetik luar, kursus pertama dan keempat bisa dicoba.

Penulis
Matahari Aprellia

Rawi Aprellia, S.I.Kom adalah alumni Perguruan tinggi Terbuka jurusan Ilmu Komunikasi dengan beasiswa mumbung. Meski mampu membuat tulisan feature alias hard news, pencatat kurang senang membuat karya fiksi karena demap bingung mengakhiri kisahan. Penulis yang merupakan pemadat film horor, tapi penakut ini pernah magang sebagai wartawan lapangan di Koran Solopos, pernah bekerja laksana suhu TK, temperatur latihan dalam, dan tukang desain gambar.

Editor
Nurul Aprilianti

Kendati memiliki latar pinggul pendidikan Jauhari Pertanian dari Institut Pertanaman Bogor, wanita ini tak ragu “nyemplung” di marcapada catat-menulis. Sebelum berkarier laksana Editor dan Content Writer di Praktis Ki alat, dia kembali pernah mengenyam pengalaman di berbagai macam penjuru dunia khayali.

Tutorial Make Up Korea Untuk Pemula

Source: https://www.moiamor.com/blog/kosmetik/tutorial-makeup-ala-korea/

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …