Warna Pasangan Merpati Tritis

allison-janney.com – Warna Pasangan Merpati Tritis

Khuluk Fisik Merpati Tinggi Nan Mampu Mendapatkan Prestasi

Kata sandang kali ini, ane coba bahas soalan warna bulu sobb.. sebab itu jelas bikin asal identifikasi atau identitas pelir itu seorang. dilapangan, cucu adam buruk perut kenal dengan merpatinya koteng, meski dengan warna yang sama, dan dengan begitu berecetannya penis disitu…Teuteup Sob, sang owner karuan tahu merpatinya sendiri.

Nah bermula itu semua, warna rambut boleh boleh menentukan juga karakter si burung, berikut dibawah ane jelaskan juga khuluk bermula setiap corak pelir. meski kenyataannya kadang beda, tapi realitasnya studi kasus analisis dilapangan yang dilakukan. kebanyakan manusia ketiban dengan kejadian yang sama. khuluk burung merpati boleh dibedakan dan disimpulkan pula dengan corak bulu.

Laksana Bloknot yang teradat digaris bawahi, ini saja analisis yang dilakukan di Ii kabupaten Bandung saja agan-agan sekalian bilang fans pigeonlovers terutama cak bagi merpati tinggian, buruk perut punya dan doyan dengan warna bulu tertentu, semisal dandan bulu tritis, hawuk (coklat lanjut umur) dan megan. konon katanya dan realitas yang terjadi juga, hampir para maniac geber burung di Jabar lebih saling pandang dan mana tahu mitos, kalau warna kayak begitu tuh memang terjadi dan burung laut berprestasi di arena balap….biar, tak menutup kemngkinan rona enggak kembali bisa. saja semata-mata minim Boss, nan ane lihat dan rasakan….kalo tidak faktor Luck dan kepunyaan mah…aya wae kaleee…

Berikut peristiwa yang diyakini dan barangkali dipercaya makanya para pigeonlovers, yang menekankan pada segi kualitas dan kemampuan merpati berdasarkan segi rona bulu.

Burung coklat mudah dilatih dan mudah giring gigih/bisa ngeket, bakal terbang dasar/balap maupun strata, detik berakselerasi diudara dan bermanuver Oke banget, lebih lagi dipasangkan dengan betina yang coklat pula.  konon katanya titit jenis warna ini suka hilang, tapi itu kan baru legenda….kenyataanya sih, senang hilang ya iyalah kalo diterbangin di Jakarta, terus diklepek di Bandung….jelas bakalan ngilang. heheheh… yang pasti buat ki melarikan pun harus lihat kondisi tuh burung…doi sudah lalu tertumbuk pandangan lejar, kurang segak maupun memang cak semau penyakit lain. nah giliran dipaksain, sudah tentu ngilang Sobb.

Baca :   Dialog Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

belaka berpatokan perspektif nan ada di lapangan, khususnya di Jabar.. warna burung beginian memang selalu menorehkan prestasi. Penis merpati yang memiliki warna coklat kembali, diyakini lebih mudah giring keras dan ngeket. itu pencong lagi gimana kemampuan si tuan kerumahtanggaan merawat dan memanjakannya

Diyakini pula Dahulu baik untuk merpati dasaran ataupun tinggian, berikut cocok juga disandingkan dengan burung betina yang memiliki warna rambut nan selevel sekali lagi rona burung ini diyakini para pengagum pigeonlovers, memiliki keunikan spesial yang kadang-kadang terserah bilang burung warna tersebut, biasa disebut corak kelas. serta banyak diminati oleh para kontestan balap burung.

Coklat

Hasil gambar untuk QIU QIU burung merpati

Pelir coklat mudah dilatih dan mudah giring keras/bisa ngeket, untuk mangut dasar/balap ataupun tangga, saat berakselerasi diudara dan bermanuver Oke banget, apalagi dipasangkan dengan betina yang coklat juga.  konon katanya kalam varietas warna ini suka hilang, tapi itu morong bau kencur saga….kenyataanya sih, suka hilang ya iyalah kalo diterbangin di Jakarta, terus diklepek di Bandung….jelas bakalan ngilang. heheheh… yang pasti kerjakan menerbangkan pun harus lihat kondisi tuh kalam…doi sudah terlihat letih, kurang bugar alias memang ada problem tidak. terimalah giliran dipaksain, sudah pasti ngilang Sobb.

hanya bersandar perspektif nan cak semau di lapangan, khususnya di Jabar.. dandan zakar beginian memang gegares menorehkan penampakan. Titit merpati yang n kepunyaan warna coklat pun, diyakini lebih mudah giring gigih dan ngeket. itu balik lagi gimana kemampuan si pemilik n domestik merawat dan memanjakannya

Megan

Hasil gambar untuk merpati megan

Pelir ini giringnya baik, Sebagai orang yang posesif banget sebanding pasangannya. Cemburuan and aje gile trus saat masa-periode cintanya. warna ini diyakini dengan dijodohkan pasangan warna bulu segala hanya boleh.

Baca :   Cara Membuat Rumah Dari Kertas Origami

Warna bulu ini, soal intuisi pulang lebih baik terbit brolok, kalau untuk merpati tinggian, terlebih diyakini oleh sobat pengagum geber burung, doi dapat ngawang tataran banget, pertanyaan stamina dan performa yang dibesutpun oke dah Boss… doang bedanya dengan coklat. konon katanya diyakini, nukiknya gak sehebat warna coklat, yang bisa ngeshoot (nyetut) di finish secara tepat dan cepat.

Tritis

Hasil gambar untuk merpati tritis

Hampir setimpal dengan coklat, sekadar burung ini diyakini para penikmat geber merpati, insting buat pulangnya lebih baik daripada corak coklat. Dengan kata lain bahwa penis merpati dengan rona rambut tritis, diyakini boleh dikatakan lebih cerdas dari puas merpati bulu warna coklat.

Separas halnya dengan Coklat dan Megan, corak burung ini diyakini para pengagum pigeonlovers, memiliki keunikan tersendiri yang terkadang suka-suka beberapa penis rona tersebut, biasa disebut warna kelas. serta banyak diminati makanya para kontestan balap butuh, dengan dibanderol dengan harga yang silam janjang, malah sudah tahu prestasinya, gen keturunannya, dan yang lain sebagainya

Plantong

Hasil gambar untuk merpati plontang

Bulu warna ini mudah dijodohkan dan bisa giring pun, intinya semua butuh dapat. bukan soal jika suka-suka masalah musykil yang dihadapi oleh burung itu seorang eheheheh. tapi memang ada juga.

Bicara penampakan bisa hierarki pun, tapi konon katanya diyakini berpangkal nukiknya rendah konsisten Rona plontang tinggal semupakat seumpama pemanis ketika beberapa burung tingkatan giring dan dikumpulkan betinanya dalam suatu kurung. enak dipandang indra penglihatan sob….lebih bersih dan mulus…hehehe

Warna Pasangan Merpati Tritis

Source: http://mukacasinio.blogspot.com/2018/12/karakter-fisik-merpati-tinggi-yang.html

Check Also

Manfaat Madu Untuk Lovebird

Manfaat Madu Untuk Lovebird Maslahat madu – Madu ialah materi alami yang dihasilkan oleh lebah …